Fans Fuji Pasang Badan, Bela Sang Artis Usai Chat Kasar ke Karyawan Hingga Viral

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

Jakarta – Fujianti Utami alias Fuji belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial gegara chat kasarnya kepada karyawan tersebar luas. Bukan hanya itu saja, dia juga diketahui tidak membayarkan gaji karyawan tersebut tepat waktu. 

Kisah Karyawan Teladan Tesla, Dedikasi Tinggi Berujung Dipecat

Mengenai persoalan telat membayar gaji, Fuji kemudian melayangkan permintaan maaf di hadapan awak media. Tidak lama setelah itu, karyawan tersebut pun mengunggah bukti transfer dari Fuji dan menyebut bahwa gajinya sudah dibayar oleh adik Fadly Faisal tersebut. 

Meski gajinya telah dibayarkan, nama Fujianti Utami sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan hangat di media sosial. Apalagi kata-kata kasar dan makian yang sempat dilontarkan oleh gadis berusia 21 tahun tersebut pada karyawannya dinilai kurang pantas. 

PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Pada awalnya, beredar chat Fuji yang sedang memarahi karyawannya disebar oleh teman Marissya Icha, yaitu pemilik akun Instagram @hay_tje. Dalam unggahannya, Fuji terlihat memarahi salah seorang karyawannya yang bernama Abdul. 

Abdul tersebut ditugaskan oleh Fujianti Utami untuk merekam segala kegiatannya untuk kebutuhan konten YouTube. Kesal karena hasil rekaman itu tidak sesuai harapan, Fuji kemudian marah. Bahkan, ia sempat menyebut bahwa karyawannya itu bodoh

"Lo rekam pertandingannya lah jangan rekam gue doang. FOKUSSS DONG, sampe bodoh kayak kemarin lagi gausah kerja aja Dul. Gaboleh ngangong. Gausah jawab-jawab kalo kerjanya belum bener. Nggak nerima hasil video butek burem," lanjutnya.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Sontak saja, warganet yang melihat perkataan tante Gala Sky kepada karyawannya itu merasa miris. Namun, tidak sedikit juga dari mereka yang justru memaklumi tindakan Fuji. Mengingat, ia mempekerjakan karyawan dengan bayaran yang tidak murah. 

"Weh jangankan fuji, kita kalo difoto/video burem aja badmood, apalagi dia untuk kepentingan youtubenya hrs bagus lah udah dibayar mahal juga," kata warganet. 

"kalau gue jadi fuji bakal gitu juga, ya lo kerja sama gue, semua harus perfec banget. makanya digaji," lanjut yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya