Viral Video Lawas Lulu Tobing Sebut Tak Ragu Tinggalkan Pasangan Jika Rusak Kebahagiaan

Lulu Tobing
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

JAKARTA –Lulu Tobing dikabarkan kembali menguggat cerai suaminya, Bani Mulia ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sebelumnya di tahun 2021 lalu, Lulu Tobing juga sempat mengajukan gugatan cerai kepada Bani Mulia. Namun saat itu gugatan yang diajukan oleh Lulu Tobing ditolak oleh pihak Pengadilan Agama.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Kini diketahui, Lulu Tobing telah mengajukan gugatan cerai sejak akhir Oktober lalu. Keduanya juga sudah menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada 2 November lalu.

Di tengah kabar kembalinya Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai kepada Bani Mulia, podcast lawas Lulu Tobing dengan Melaney Ricardo awal tahun ini kembali jadi sorotan. 

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Dalam podcast tersebut, Lulu Tobing sempat mengungkap cita-citanya ingin menjadi istri yang bahagia.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

"Karena kan cita-cita gue kan pengen jadi istri. Istri yang bahagia," kata Lulu Tobing melansir tayangan YouTube Melaney Ricardo.

"Jarang denger gue loh," sahut Melaney Ricardo.

"gampangan ya?," tanya Lulu Tobing.

"No, tapi itu berat loh, itu beratt," kata Melaney.

"Berat. ngedapetinnya aja berat," sahut Lulu Tobing. 

"Karena ada terusannya istri yang bahagia karena kan enggak semua istri bahagia," ujar Melaney Ricardo yang dibenarkan oleh Lulu Tobing.

Sementara itu, ketika ditanya Melaney Ricardo apakah cita-citanya sebagai istri yang bahagia sudah tercapai atau belum. Wanita berusia 45 tahun ini mengaku dirinya tengah mengejar hal itu.

"Masih mengejar, masih berproses," ungkapnya.

Lawan main Ari Wibowo dalam sinteron Tersanjung ini juga sempat menyinggung tentang kebahagiaan dan pasangan. Dia menyebut ada atau tidak adanya pasangan seseorang bisa tetap bahagia.

"Tapi kan sebenarnya ada enggak ada pasangan kalau kiita sendiri bahagia ya bahagia aja," jelasnya.

Mantan menantu keluarga Cendana ini sempat menyebut bahwa pasangan juga bisa memengaruhi kebahagiaan yang telah diciptakan oleh setiap orang. 

"Tapi walaupun kalau kita udah bahagia nih kita menciptakan kebahagiaan kita sendiri terus kemudian ada sosok orang lain taruh pasangan kita dia bisa memengaruhi kebahagiaan kita. Jadi enggak bisa dibilang bahagia tuh harus, enggak," ujarnya.

Lulu Tobing juga mengaku tak segan untuk berpisah dari pasangannya. Jika pasangannya itu merusak kebahagiaannya. 

"Kalau lo datang merusak kebahagiaan gue, bye mending bye. Gue bisa kok bahagia tapi lo juga ada kontribusi dong untuk menambah kebahagiaan itu atau bikin itu stabil paling enggak. Kehadiran orang bisa kok mempengaruhi kebahagiaan kita," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya