Diduga Sindir Fuji Gegara Gak Datang ke Ultah Anak, Marissya Icha Dicibir: Kayak Gila Hormat

Marissya Icha
Sumber :
  • Instagram @marissyaichareal

JAKARTA – Fuji kembali menuai sorotan publik dengan beberapa masalah yang datang bertubi-tubi. Setelah urusan hubungan asmaranya mereda, kini netizen ramai membicarakan Fuji karena unggahan Instagram story Marissya Icha yang diduga menyindir sang selebgram. Fuji disebut tidak datang ke acara perayaan ulang tahun anak Marissya Icha namun tidak memberikan kabar atau keterangan alasan apapun mengenai ketidakhadirannya.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Marissya Icha awalnya meluapkan keluh kesah tersebut karena seorang netizen mempertanyakan keberadaan Fuji dan sahabatnya Violenzia Jeanette di pesta ulang tahun anaknya. Namun, sahabat dekat Vanessa Angel itu mengungkapkan bahwa ia tidak tahu mengapa mereka berdua tidak memenuhi undangan pestanya. Sehingga ia pun merasa kecewa atas hal itu.

Marissya Icha

Photo :
  • Instagram @marissyaichareal
Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

"Wah aku gak tahu, yang penting aku sudah mengundang. Kalian yang tanya sendiri aja ya. Karena chat maaf ngga bisa hadir kenapanya pun ngga ada jadi aku ngga tahu. Jadi jangan pada tanya ke aku," kata Marissya Icha, dikutip Selasa 7 November 2023.

Marissya Icha diduga menyebarkan masalah ini ke media sosial supaya ia mendapatkan jawaban yang jelas dari Fuji dan Vio. Tak lama setelah Instagram story itu dibagikan, Violenzia Jeanette nampak menghubungi Marissya Icha dan menjelaskan bahwa ia dirawat di rumah sakit akibat penyakit maag yang dideritanya sehingga harus absen dari pesta ulang tahun tersebut. 

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Di samping itu, Marissya Icha tidak membagikan bagaimana respon Fuji terhadap unggahan tersebut yang akhirnya menimbulkan lebih banyak gosip netizen. 

Namun bersamaan dengan masalah yang ramai dibicarakan ini, viral sebuh video yang menunjukkan bahwa Fuji nampaknya sudah meminta maaf secara langsung kepada Marissya Icha. Keduanya bertemu di acara ulang tahun Ashanty yang jatuh satu hari setelah acara ulang tahun anak Marissya Icha.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @fgk.reborn itu, terlihat Fuji memegang tangan Marissya Icha lalu menunduk untuk bersalaman. Marissya Icha dan Fuji pun nampak saling melontarkan senyuman.

Netizen pun kini berbalik menghujat Marissya Icha karena dianggap terlalu membesar-besarkan masalah dan gila hormat dari orang lain.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

"Keliatannya ngambekan orang nya si Marisa Icha ini," kata seorang netizen.

"Attitude MBA icha ke Fuji sedih Liat nya," komentar yang lain. 

"logikanya tuh gini, Fuji juga punya acara kan ya, jadi kalo misal gak sempat hadir ya paham-paham ajalah, masa gini doang di publish, kekanakan sekali," timpal lainnya.

"Dari gesturenya aja agak lain, kayak orang gila hormat si Marissya ini," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya