Profil Ladislao Camara, Pria Bule yang Lamar Nathalie Holscher Tapi Malah Kena Hujatan

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

Jakarta – Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan kabar dari Nathalie Holscher dengan kekasih barunya, Ladislao Camara. Sebab, Nathalie mengumumkan bahwa hubungan mereka sudah memasuki babak baru yaitu tunangan

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Kedekatan dengan Ladislao Camara ini muncul setelah Nathalie membagikan konten-konten kedekatan mereka melalui media sosial. Sampai akhirnya, ibu satu anak ini mengungkap hubungan keduanya yang sudah bertunangan saat pendakian di Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat.

Namun sayang, kabar bahagia itu malah mendapat nyinyiran dari warganet. Mereka menilai Nathalie Holscher terlalu terburu-buru dan bolak-balik ganti pasangan. Nah, berikut profil Ladislao Camara selengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Latar Belakang

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.

Photo :
  • Instagram

Pemilik nama lengkap Ladislao Camara Carranza itu adalah seorang pria kelahiran Bilbao, Spanyol, 27 Agustus 1982. Usianya saat ini telah mencapai 41 tahun. Sejak kecil ia sudah tinggal di Bali bersama keluarganya sehingga tak heran jika fasih bahasa Indonesia. 

Perjalanan Karier

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.

Photo :
  • Instagram

Dalam unggahan di Instagram, Ladislao mengaku bahwa sejak kecil dirinya memiliki cita-cita menjadi seorang pemain sepak bola. Ia mengawali perjalanan dengan mengikuti sekolah sepak bola di Bali pada usia 8 tahun.

Kemudian pada masa SMA ia kembali ke Spanyol dan lolos seleksi klub sepak bola. Ladislao Camara sempat tiga tahun berjuang di Divisi 3 liga sepak bola Spanyol. Namun, ia cedera sehingga harus memaksanya untuk gantung sepatu dan menutup mimpi masa kecilnya. 

Setelah itu, ia kembali ke Bali dan memutuskan mencari peruntungan di dunia hiburan dengan hijrah ke Jakarta. Dia diketahui sempat membawakan acara televisi Travel Addict dan co-host Katakan Putus bersama Gigi Cherrybelle.

Perjalanan kariernya di dunia hiburan ini dimulai karena keluarganya yang sudah menetap di Bali tersebut terpuruk. Meski baru beberapa tahun di dunia hiburan, hidupnya memang banyak dihabiskan di Indonesia.

Kini, kekasih Nathalie Holscher itu aktif sebagai seorang konten kreator dengan mengunggah konten-konten di TikTok. Hal ini juga didukung dengan keahlian berbahasa Indonesia yang dimilikinya. Kontennya dikenal dengan istilah Bule Merakyat oleh warganet.

Mualaf Tahun 2014

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Bukan hanya membuat keputusan dengan merantau ke Ibu Kota Jakarta di tahun 2013, Ladislao Camara juga diketahui memutuskan untuk menjadi seorang mualaf pada tahun 2014. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat di depan saksi.

Sejak saat itu, Ladislao Camara sah menjadi seorang umat Islam. Di media sosial, mualaf satu ini juga beberapa kali mengunggah potongan ayat Al Quran. Selain itu, dalam beberapa unggahannya pun disisipi dengan pujian kepada Tuhan.

Pacari Anak Cristian Gonzales

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Ladislao Camara diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan putri pesepakbola Cristian Gonzales, Amanda Gonzales. Hubungan keduanya tak terlalu ramai dipamerkan di media sosial dan tak jelas kapan keduanya mengakhiri hubungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya