Fuji Bakal Laporkan Mantan Karyawan yang Sebarkan Chat ke Medsos

Fuji
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

JAKARTA – Fuji kembali menjadi perbincangan publik setelah sebuah akun Instagram membongkar isi chat kasarnya kepada seorang mantan karyawan. Mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut juga diduga tidak membayarkan gaji sang mantan karyawan tepat waktu. Akibatnya, hujatan pun kembali berdatangan kepadanya karena sifat aslinya diduga tak sebaik yang nampak di kamera.

Fans Fuji Protes ke Rizky Febian dan Mahalini Karena Tak Undang Idolanya : Kalo Ada Uti Pasti Meriah

Menghadapi kehebohan yang saat ini terjadi, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fuji akan berkonsultasi kepada pihak berwajib apakah masalah ini bisa dilaporkan. Pasalnya, isi chat pribadi Fuji dengan sang mantan karyawan disebar kepada publik tanpa persetujuannya. Terlebih, belum diketahui bagaimana fakta sebenarnya antara hubungan Fuji dan mantan karyawannya itu.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an
Viral Video Kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, Netizen Kecewa: Udah Diselingkuhi, Rujuk

"Kita ingin berkonsultasi, sebenarnya bukan masalah baru, tapi kita mendapatkan informasi bahwa ada chat kak Fuji dengan orang yang pernah bekerja bersama beliau itu diposting. Kita akan konsultasi apakah bisa dilaporkan juga," kata Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin 6 November 2023.

Di samping itu, Fuji menjelaskan bahwa mantan karyawannya tersebut memang pergi begitu saja tanpa menyelesaikan pekerjaannya dengan layak. Mantan karyawan bernama Abdul itu masih menjalani masa percobaan namun tidak bekerja dengan baik sehingga Fuji harus bersikap tegas kepadanya.

AI di Tempat Kerja Sudah Ada, tapi Masih Banyak Pembenahan

Kemudian, sang mantan karyawan justru meninggalkan pekerjaannya begitu saja tanpa berpamitan atau mengundurkan diri dengan semestinya.

"Kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu loh. Bukan sekadar tiba-tiba, besok sudah tidak ada, padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan, harus ada cameraman. Tiba-tiba pergi gitu saja," jelas Fuji.

Setelah masalah ini dibawa ke media sosial dan membuat keributan, Fuji akhirnya melunasi hutang gaji kepada mantan karyawannya tersebut. Ia pun berharap sang mantan karyawan mau datang menemuinya dan menyelesaikan masalah ini secara baik-baik.

"Jadi aku cuma nunggu dia datang ke rumah sih, pamitan dengan baik karena datang dengan baik, pergi dengan baik," katanya.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Lebih lanjut soal isi chat kasar kepada mantan karyawannya itu, Fuji juga meminta maaf apabila ada kalimat-kalimat yang menyakiti perasaan orang lain.

"Aku cuma pengen minta maaf saja kalau misalkan ada hal yang tidak mengenakkan hati, dari perkataanku, perbuatanku, aku minta maaf," kata Fuji.

Masalah ini mencuat setelah sebuah unggahan di Instagram milik Titis Nuraini, dengan akun @hay_tje, menampilkan sebuah mutasi rekening dengan nama Fuji sebagai pengirim, yang kemudian memicu spekulasi di kalangan netizen. Dalam unggahan tersebut, tertulis nama Fuji sebagai pengirim uang yang jumlahnya hingga jutaan rupiah. Keterangan unggahan tersebut menyatakan bahwa gaji sang mantan karyawan akhirnya dibayarkan setelah viral isi chat kasar Fuji yang ramai dibahas di media sosial

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya