Fuji Trending Topic di Twitter Gegara Chat Kasar ke Karyawan Terbongkar: Cape Banget Jadi Dia

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Mantan kekasih Thariq Halilintar, Fuji kembali menyedot perhatian warganet di media sosial. Usai sebelumnya ramai masalah dengan artis cantik Tissa Biani, terbaru Fuji diduga tidak membayarkan gaji tepat waktu kepada karyawannya.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Nama Fuji kini menjadi trending topic Twitter pada Senin, 6 November 2023, pukul 23.36. Hal tersebut tentu tak lepas dari terbongkarnya isi chat pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri terhadap seseorang yang diduga karyawannya yang kini telah berhenti.  

WhatsApp Allows Users to Pin Multiple Messages in a Chat

Trendingnya nama Fuji pada malam ini, tentu tak lepas dari perseteruan yang terjadi antara Marissya Icha. Seperti kita ketahui melalui sebuah unggahan akun Twitter alias X belum lama ini membagikan beberapa bukti chat Fuji yang tersebar luas di media sosial.

Di mana pada isi chat tersebut, berisikan sebuah makian terhadap mantan karyawannya.

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Sebelumnya, bukti chat Fuji marah-marah dan memaki karyawannya itu dibagikan pertama kali oleh teman Marissya Icha, yakni @hay_tje dalam feed Instagram miliknya. Berawal melihat unggahan Instagram Marissya Icha yang menyindir Fuji dan Violenziaa Jeanette yang tak hadir ulang tahun anaknya tanpa kabar.

Chat Fuji ke karyawannya

Photo :
  • Instagram

Sontak saja unggahan hasil capturan bukti chat yang dibagikan oleh @hay_tje kembali viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang memberikan reaksi terkait Fuji yang mendapatkan masalah baru gegara diduga bersikap kasar terhadap karyawannya sendiri itu.

"Waw ini ketikan idola kalian si Fuji itu?" cuitan akun Twitter @bercakap_id yang mengunggah bukti chat Fuji terhadap karyawannya dikutip VIVA.co.id, pada 6 November 2023.

"Cape banget jadi fuji," tulis warganet.

"Ini konteksnya apaaan? Yang karyawan suka ngevidio itu bukan sih? Yang pergi ga pamit tapi minta gaji?" tulis warganet.

"Kesian Fuji, masalah ada terus kayaknya," kata pengguna media sosial lain.

"apaneh fuji knapa neh," tandas lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya