Teuku Ryan Foto di Kolam Renang, Netizen Mengira Dibaptis

Teuku Ryan dan Habib Novel
Sumber :
  • Ig @teukuryantr

JAKARTA – Teuku Ryan, yang juga dikenal sebagai suami dari selebgram Ria Ricis, baru-baru ini menjadi pusat perhatian publik. Perhatian ini terpicu oleh sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada hari Minggu, tanggal 5 November 2023. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Dalam unggahan tersebut, Ryan menimbulkan dugaan di kalangan netizen bahwa ia mungkin saja sedang menjalani sebuah prosesi ritual pembaptisan. Scroll lebih lanjut ya.

Kabar ini berawal ketika Teuku Ryan mengunggah foto dirinya bersama seorang pria lain yang tengah berada di dalam kolam renang. Di foto itu, Ryan tampak mengenakan pakaian panjang berwarna putih yang menyerupai gamis.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Pemandangan tersebut segera memicu spekulasi di kalangan warganet karena kedua pria dalam foto tersebut terlihat basah kuyup, yang oleh sebagian orang diinterpretasikan sebagai bagian dari upacara pembaptisan, suatu ritual pembersihan dosa dan pengakuan iman yang biasa dilakukan dalam agama Kristen.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Tanggapan netizen pun bermacam-macam. Salah satu netizen mengungkapkan kekagetannya dengan berkomentar.

"Astaghfirullah! kirain dibaptis," ujar netizen. 

"Sumpah ternyata bukan gue doang yang mikir dikira lagi baptis ternyata yang komen juga pada ngira baptis semua," kata warganet.

"Kirain mau log out," tulis netizen di kolom komentar.

Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @teukuryantr

Namun, setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, terungkap bahwa Teuku Ryan tidak sedang melakukan prosesi ritual pembaptisan. Rupanya, ia hanya sedang menghabiskan waktu santai dengan berenang bersama teman-temannya, atas permintaan mereka. Hal ini dibenarkan oleh Ryan sendiri dalam keterangan foto yang ia unggah, "Ryan, mari turun, berenang. Siap, bro."

Lebih jauh, diketahui bahwa kegiatan yang dilakukan Ryan tersebut hanyalah sebuah momen kebersamaan dengan teman-temannya, termasuk dengan Habib Novel bin Muhammad Alaydrus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya