Di Balik Panen Hujatan, Fuji Dihadiahi Uang Rp100 Juta dan Diajak Keliling Eropa

Fuji
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Pemilik nama asli Fujianti Utami Putri memang tak ada habis mencuri sorotan warganet di media sosial. Terbaru, adik Fadly Faisal ini baru saja merayakan momen perayaan ulang tahun yang ke-21. Kendati sudah lewat beberapa hari lalu, adik ipar mendiang Vanessa Angle tersebut masih saja banjir hadiah dari sejumlah orang-orang terdekatnya. 

Disindir Tak Becus Urus Rumah Tangga, Ini Respons Tak Terduga Ria Ricis

Di balik cibiran yang membanjiri Fuji beberapa waktu belakangan ini, nyatanya masih banyak juga yang peduli dan mencintai selebgram cantik satu ini tak terkecuali salah satunya adalah dr.Oky. Sahabat Fuji yang beprofesi sebagai seorang dokter tersebut baru saja memberikan hadiah tak biasa kepada wanita berzodiak Scorpio tersebut.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Tak main-main, pria pemilik klinik kecantikan tersebut memberikah hadiah berupa uang senilai Rp100 juta yang ditransfersnya secara langsung kepada wanita yang kerap disapa Uti tersebut.

Sontak saja hal tersebut membuat Fuji jadi syok dan terkejut, usai mendapatkan transferan dari dokter Oky baru-baru ini. Diketahui melalui unggahan Instagram selebtok tersebut, ia membagikan hasil bukti transfer dari sang dokter tampan yang memberikannya hadiah berupa uang senilai ratusan juta.

Cetuskan Cell Chanel Booster, Klinik Kecantikan Ini Usung Misi Glowingkan Warga Bogor

Awalnya, Fuji mengaku tak percaya akan ditransfer uang sebesar Rp100 juta sebagai kado ultahnya di usianya ke-21 tersebut. Dari bukti struk yang dikirimkan diketahui uang tersebut telah ditransfernya kepada Fuji pada hari ini, Senin, 6 November 2023, pukul 11.00 WIB.

"Assalamualikum Uti. Uti ini dokter Oky. Uti minta izin no rek Uti, mau kasih kado. Kasih mentahnya aja ya biar berguna atau buat nambahin tabungannya," tulis pesan singkat dr.Oky melalui WhatsApp kepada Fuji dikutip VIVA.co.id pada Senin, 6 November 2023.

Fuji sempat menolak halus kado yang diberikan oleh Dokter Oky. Terlebih, seperti diketahui rencananya   ia dan sang dokter bakal jalan-jalan bareng ke Eropa.

"Rejeki jangan ditolak. Buruan minta no rek. Saya yang maksa," tandas sang dokter lagi.

Tak butuh waktu lama, sang dokter pun kemudian langsung mengirimkan bukti trasfer uang senilai Rp100 juta ke rekening milik Fuji.

"Dok, ini mah dp rumah bukan kado. banyak banget YA Allah. Seriusan jangan deh dok, banyak banget. Bisa beli brio seken nih aku," kata Fuji.
 

Chat Fuji dari dokter Oki

Photo :
  • Instagram.com

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video wanita bertubuh mungil tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari warganet maupun pengikutnya.

"Alhamdulilah, rezeki anak baik," balas dr.Oky pada kolom komentar unggahan milik Fuji.

"Aduh anak kecil gaboleh megang duit banyak-banyak," tandas sang kakak Frans Faisal.

" Sy jg mau silahturahmi tak terputus, bisa pinjam 100 m?” seru selebtok Agnes Jennifer.

"Masyallah rezekinya uti," tulis warganet.

"Ojok iri lho yooo, rejeki org baik g ada habisnya," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya