Ibunya Pacari Pria 23 Tahun Lebih Muda, Virgoun Tak Terima

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • IG @jordan_ali0992

JAKARTA – Berita mengenai kehidupan pribadi Eva Manurung, yang tidak lain adalah ibu dari musisi terkenal Virgoun, belakangan ini menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan media. Terbaru, Eva Manurung telah terbuka mengenai hubungannya dengan Jordan Ali, seorang pria yang berusia tujuh tahun lebih muda darinya, sebuah fakta yang menyulut ketidak setujuan dari putranya, Virgoun.

Maknai Hari Ibu Internasional, Indira Sudiro Ajak Wanita Hidup Sehat dan Seimbang

Dalam sebuah episode program televisi, Eva Manurung menjadi bintang tamu dan berbagi tentang dinamika hubungan antara dirinya dan putranya. Scroll lebih lanjut ya. 

Menurut pengakuannya, Virgoun tidak menyembunyikan perasaan cemburunya dan telah menunjukkan rasa tidak suka terhadap hubungan baru ibunya tersebut. Eva mengungkapkan bahwa Virgoun melampiaskan kekesalannya melalui kakaknya, menunjukkan jarak dalam komunikasi antara ibu dan anak tersebut.

Penipuan Modus 'Menyelesaikan Misi' Kembali Telan Korban, Ibu di Bogor Kehilangan Rp 147 Juta

"Cemburu banget dan jadi permasalahan. Dia nggak suka. (Ngomong) Lewat kakaknya. Marah," cerita Eva Manurung kepada Feni Rose.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

Meskipun konflik keluarga ini menarik perhatian publik, Eva tampaknya memilih untuk tidak terlalu mempermasalahkan kurangnya dukungan dari Virgoun. Dengan tegas, dia menyatakan bahwa perannya sebagai ibu yang telah membesarkan anak-anaknya dengan baik sudah terpenuhi. Di usianya yang kini menginjak 53 tahun, Eva merasa bahwa ia berhak untuk menemukan kebahagiaan dan mungkin telah diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk menemukan jodoh baru.

"Tapi memang sih, dia enggak setujunya bukan karena aku nggak boleh nikah. Karena kami terpaut usianya jauh," katanya

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_

Usia Jordan Ali yang lebih muda menjadi titik perdebatan utama, mengungkap alasan Virgoun tidak memberikan restu. Meskipun demikian, Eva mengklarifikasi bahwa perbedaan usia bukanlah alasan utama Virgoun menentang hubungan tersebut. Tidak terima dengan hubungan yang dianggap oleh sebagian orang sebagai sesuatu yang tidak pantas, Eva dan Jordan Ali telah menerima berbagai tanggapan negatif dari masyarakat, termasuk komentar yang menyudutkan mereka berdua.

Eva Manurung tampaknya telah mengambil sikap defensif terhadap hubungan ini, menegaskan bahwa cinta yang dirasakannya bersama Jordan Ali adalah urusan pribadi yang tidak perlu dipengaruhi oleh opini orang lain. Kesetiaannya terhadap hubungan ini menunjukkan bahwa ia tidak akan terganggu oleh komentar dan pandangan miring yang datang dari luar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya