Pangeran Harry Tolak Undangan Ulang Tahun Raja Charles

Raja Charles dan Pangeran Harry
Sumber :
  • New York Post

VIVA – Pangeran Harry telah menolak undangan untuk menghadiri ulang tahun ke-75 ayahnya, Raja Charles III, dan ini menjadi tanda terbaru bahwa hubungan mereka hingga saat ini masih juga belum membaik. 

Penampilan Publik Raja Charles Usai Divonis Kanker, Kembali Jalani Tugas Kerajaan

Sebelumnya, Pangeran Harry yang juga dikenal sebagai Duke of Sussex, telah menerima undangan untuk menghadiri perayaan ulang tahun Raja Charles yang akan diselenggarakan minggu depan di Clarence House. 

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Photo :
  • New York Post
King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Namun, menurut sumber dari The Sun, Pangeran berusia 39 tahun ini tidak akan menghadiri pesta tersebut karena hubungan antara ayah dan anak tersebut masih tampak tegang. 

Hubungan antara Pangeran Harry, Raja Charles, dan saudaranya Pangeran William telah memburuk sejak suami Meghan Markle tersebut beberapa kali mengkritik anggota Keluarga Kerajaan dalam bukunya yang berjudul "Spare" dan dalam film dokumenternya di Netflix. 

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Raja Charles dan Pangeran Harry

Photo :
  • New York Post

Raja Charles akan merayakan ulang tahunnya yang ke-75 pada tanggal 14 November dan kabarnya akan mengadakan pertemuan kecil dengan keluarga dan teman-teman dekatnya.

Ini bukan kali pertama Pangeran Harry menolak undangan untuk bertemu dengan anggota Keluarga Kerajaan. Pada awal tahun ini, dia menolak tawaran untuk menghabiskan peringatan kematian Ratu bersama ayahnya dan Ratu Camilla di Balmoral, Skotlandia. Pangeran Harry bahkan hanya menghadiri sebentar upacara penobatan Raja dan kemudian pergi.

Meskipun undangan terbaru ini mungkin dilihat sebagai tawaran damai dari Raja Charles, penolakan Pangeran Harry untuk menghadiri perayaan ulang tahun menunjukkan bahwa hubungan mereka masih belum membaik. 

Sahabat Raja Charles mengungkapkan bahwa Raja selalu merasa ada permasalahan yang belum terpecahkan dalam hubungannya dengan Pangeran Harry, meskipun dia akan selalu mencintainya sebagai anaknya.

Saat ini, tidak ada rencana bagi Pangeran Harry untuk mengunjungi Inggris. Perjalanan internasional selanjutnya yang adalah ke Kanada, di mana dia akan mempromosikan Invictus Games, sebuah acara olahraga untuk veteran militer yang telah didirikannya.

Pada akhir pekan lalu, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, ditemukan menghadiri penampilan terakhir penyanyi Katy Perry di Las Vegas. Mereka tiba di Resorts World Theatre dan bergabung dengan tamu selebriti lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya