Hasil Tes Narkoba Negatif, G-Dragon Tulis Pesan Menohok di Instagramnya

G-Dragon.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Hari ini Kwon Ji Young alias G-Dragon BIGBANG mendatangi kantor kepolisian Incehon. Kedatangannya hari ini menyusul dengan kasus penyelidikan tuduhan penyalahgunaan narkoba oleh kepolisian Incheon.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Leader BIGBANG ini juga diketahui menjalin tes narkoba. Senin 6 November, Yonhap News melaporkan bahwa G-Dragon dinyatakan negatif menggunakan narkoba. Idol tersebut sebelumnya telah bertemu dengan Polisi Incheon untuk diselidiki atas tuduhan narkoba yang berasal dari dugaan skandal narkoba Lee Sun Kyun.

Sementara itu, Lee Sun Kyun juga dinyatakan negatif menggunakan narkoba sehingga membuat penggemar dan netizen bingung setelah berminggu-minggu tuduhan datang langsung dari Polisi.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

Usai hasil tes narkobanya yang dinyatakan negatif. Ikon K-pop ini juga terlihat mengunggah tulisan di akun instagram miliknya berbahasa Korea.

“Semuanya pada akhirnya akan kembali ke jalan yang benar,” demikian statement awal yang diunggah Rapper BIGBANG  ini.

Profil Rio Reifan, Artis Sinetron yang Hobi Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba

Dalam statment yang diunggahnya di instagram resminya, pemilik nama asli Kwon Ji Young ini juga menyinggung terkait dengan salah dan benar.

“Awalnya saya tidak bisa membedakan benar atau salah. Sesuatu yang tidak benar untuk sementara diterima atau itu bisa didapatkan. Tetapi itu tidak akan bertahan lama dan semuanya itu harus kembali ke jalan yang benar,” tulis statment tersebut.

https://www.instagram.com/p/CzTJUSJPXxb/?igshid=b3h0ZWtlaXQ4Zmpo

Sebelum menjalani tes narkoba hari ini, pria yang disebut-sebut pernah menjalin asmara dengan Jennie BLACKPINK ini juga sudah membantah semua tudingan yang dialamatkan kepadanya. 

“Saya tidak daa hubungannya dengan kejahatan narkoba (seperti yang dituduhkan terhadap saya). Saya di sini untuk mengungkapkan hal tersebut,” kata GD sapaannya

Sementara itu, ketika ditanya apakah dia baru saja mengecat atau memutihkan rambutnya, G-Dragon menjawab belum. Ketika ditanya apakah ia pernah mengunjungi rumah bordil eksklusif yang menjadi pusat kontroversi, G-Dragon menyeringai dan memberikan jawaban yang lebih malu-malu, sebelum menyatakan bahwa ia tidak ada hubungannya dengan nyonya yang terlibat dalam skandal tersebut.

“Kita harus mengeceknya,” kata rekan Taeyang ini. 

Di sisi lain awak media juga sempat menanyakan kepada ikon Kpop tersebut apakah dia ingin mengatakan sesuatu kepada para penggemarnya. Sang idola meminta para penggemarnya untuk tidak khawatir dan bahwa ia akan bekerja sama dengan baik pihak kepolisian. 

“Jangan terlalu akhwatir. Saya akan bekerja sama dengan baik dan kembali,” ungkap pria yang disebut pernah menjalin asmara dengan Jennie BLACKPINK ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya