Donasikan Honor Syuting Buat Palestina, Aldi Taher Sampe Unggah Bukti Transfer

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

JAKARTA – Aldi Taher kembali mendonasikan honor syuting atau bayaran yang ia terima untuk membantu masyarakat yang ada di Palestina. Informasi itu disampaikan Aldi dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Senin, 6 November 2023.

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

Ia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan bukti transfer sejumlah uang. Ia mengirim uang tersebut ke lembaga penyalur bantuan untuk membantu masyarakat di Palestina yang saat ini tengah berada di situasi perang. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

"BISMILLAH AYO BANTU PALESTINE...WARGA PALESTINE BUTUH MAKAN," tulis Aldi Taher sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Saat ditemui awak media, Aldi mengungkap rasa syukur karena bisa kembali memberi bantuan. Ia berharap, akan semakin banyak orang yang akan membantu saudara-saudara yang berada di Palestina. 

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

"Alhamdulillah saya syuting FYP hari ini sama Irfan Hakim, ya sama Raffi Ahmad timnya. Insya Allah Ahamdulillah saya sumbangkan honor syuting saya untuk Palestina lewat kitabisa(dot)com ya, jangan sampai di sini terus bantu. Ini soal kemanusiaan," kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 6 November 2023.

Aldi merasa, masyarakat Palestina saat ini memerlukan bantuan seperti makanan dan obat-obatan. Aldi berharap, jika belum bisa membantu secara materi, maka bisa membantu dengan mendoakan.

"Sekarang anak-anak Palestina, wanita-wanita, masyarakat sipil butuh makan di sana. Mereka butuh bantuan obat-obatan uluran tangan kita bantu sebisa mungkin, gak bisa bantu materi, bantu doa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya