Disebut Seleb Jalur Duka, Ini Tanggapan Fadly Faisal

Fadly Faisal
Sumber :
  • IG @fadlyfsl_

JAKARTA – Fadly Faisal dan adiknya, Fujianti Utami yang lebih dikenal sebagai Fuji, belakangan ini menjadi topik hangat di tengah masyarakat. Hal ini berawal dari beredarnya kabar yang menyebutkan bahwa mereka menjadi sasaran kritik dan kecaman dari publik setelah kepergian Vanessa Angel dan suami tercinta, Bibi Ardiansyah.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Peristiwa duka yang menimpa keluarga ini tampaknya telah memunculkan sorotan khusus kepada kakak beradik Faisal dan Fuji, di mana sebagian masyarakat mengkritiknya dengan menyebut mereka sebagai "artis jalur duka". Scroll lebih lanjut ya.

Fenomena ini terjadi lantaran kedua bersaudara itu dipersepsikan oleh sebagian publik telah mendapatkan kepopuleran dan kesuksesan secara mendadak seiring dengan tragedi yang menimpa keluarga mereka.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Kesadaran atas persepsi publik tersebut rupanya juga telah sampai pada Fadly Faisal, yang merupakan mantan kekasih dari Rebecca Klopper. Aktor berumur 23 tahun itu telah secara terbuka mengakui melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram bahwa ia dan keluarganya memang meraih ketenaran setelah kematian kakak dan kakak iparnya, namun ia mengungkapkan rasa bangga terhadap hal tersebut.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dalam unggahan di Instagram yang dibuat pada Senin, 6 November 2023, Fadly Faisal menuliskan, "Benar kok kita bisa sampai di sini karena kalian dan Ai tetap bangga." 

Unggahan itu menampilkan sebuah foto dimana ia terlihat sedang duduk di antara makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dalam foto tersebut, bintang film Galaksi itu tampak mengenakan baju koko dan kacamata hitam, tersenyum ke arah kamera sambil tangannya menyentuh dua batu nisan yang berada di kedua sisinya.

Fuji An dan Fadly Faisal

Photo :
  • IG @fuji_an

Respons masyarakat atas unggahan Fadly Faisal tersebut terbagi, namun banyak di antaranya menunjukkan dukungan yang kuat. Warganet dan penggemar membanjiri kolom komentar dengan kalimat-kalimat yang mendukung dan memuji kekuatan sang aktor dalam menghadapi situasi tersebut. Beberapa komentar yang tersaji diantaranya:

"Rezeki tidak akan salah alamat Ai, apapun orang bilang tentang keluarga kalian, Allah yang sudah mengaturnya. Selalu kuat buat jadi garda keluarga kalian ya Ai," tulis netizen.

"Padahal biasanya apapun itu nggak lama redup lagi, tapi selama dua tahun kalian nggak pernah redup, hebat sih dan emang rezeki kalian," ucap lainnya.

"Semangat Ai, semua udah ada jalannya," kata netizen.

"It's okay, nggak papa, nggak ada yang salah. Tidak merugikan orang lain, apapun jalannya, udah ketetapan Allah," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya