Reaksi Fuji saat Melihat Aaliyah Massaid Duet Bareng Mahalini Tuai Pujian: Wanita Berkelas

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fujianti Utami Putri alias Fuji kembali menuai sorotan warganet di media sosial.  Hal tersebut tak lepas dari keberadaannya usai menghadiri pesta perayaan ulang tahun istri Anang Hermasnyah, yakni Ashanty

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Hadir seorang diri tanpa sang kekasih, yang diduga Asnawi Mangkualam, sosok adik Fadly Faisal ini berhasil menyedot perhatian para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. 

Menariknya saat berada dalam acara tersebut, sejumlah warganet justru dibuat gagal fokus dengan ekspresi maupun reaksi mantan kekasih Thariq Halilintar saat melihat langsung Aaliyah Massaid yang tengah unjuk kebolehannya bernyanyi di atas panggung.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Mengutip unggahan video yang dibagikan akun TikTok @chate02_, saat itu Aaliyah Massaid sedang menununjukkan bakat menyanyinya bersama penyanyi jebolan Indonesian Idol, yakni Mahalini di acara pesta ulang tahun Ashanty yang baru saja digelar pada Minggu, 5 November 2023 tadi malam.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Seperti diketahui, Mahalini dan kekasih baru Thariq Halilintar itu merupakan sahabat dekat. Dalam video yang beredar luas di media sosial, pada saat itu putri kandung Reza Artamevia tersebut berduet dengan Mahalini menyanyikan lagu Lupakan Cinta.  

Saat keduanya tengah asyik menyanyikan lagu  tersebut, sebuah kamera pun langsung mengarah pada wanita yang baru saja berusia 21 tahun tersebut. Sontak saja banyak warganet yang menyorot reaksi Fuji saat melihat Aaliyah Massaid tengah berada di panggung. 

Aaliyah Massaid yang terlihat membawakan lagu milik Mahalini pun menuai pujian, karena dinilai dapat mengimbangi suara Mahalini. Sebagai anak Reza Artamevia, tak heran jika Aaliyah Massaid mewarisi suara emas milik sang pelantun lagu "Berharap Tak Berpisah".

"Aaliyah dan Mahalini nyanyi saat birthday party Bunda Ashanty, tapi ada Fuji. Gimana ya reaksinya?" tulis keterangan video yang dibagikan melalui akun TikTok di atas, dikutip VIVA.co.id pada Senin, 6 November 2023.

Setelah menyorot Aaliyah Massaid yang sedang bernyanyi bareng kekasih Rizky Febian tersebut, terlihat sosok Fuji yang sedang sibuk diajak berfoto oleh beberapa orang yang ada di pesta ulang tahun Ashanty.

Dalam video tersebut, terlihat Fuji bersikap santai dan menikmati kebersamaannya dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Namun, tak sedikit yang menduga bahwa reaksi Fuji saat melihat Aaliyah Massaid seperti orang kepanasan alias cemburu.

"Ada yang bilang Uti panas, padahal sangat amat dibawa santai sama Uti," tambah pemilik akun.

Seperti kita ketahui Fuji dan Aaliyah Massaid kerap dibanding-bandingkan, lantaran Aaliyah dekat dengan Thariq Halilintar. 

Fuji Jadi Sorotan Netizen Saat Hadiri Ulang Tahun Ashanty

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sontak saja unggahan tersebut berhasil menuai beragam reaksi maupun komentar dari publik. Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa sebenarnya baik Fuji, Aaliyah Massaid, dan Thariq Halilintar tidak ada masalah maupun ketiganya bisa saling berhubungan baik.

"Sebenernya semua pihak tuh santai, yang nggak santai fansnya," tulis warganet.

"Uti sibuk banyak yang minta foto," kata pengguna lain.

"Santaii Fuji wanita berkelas," tambah warganet  lain.

"Fuji santai aja, kelihatan happy dan cantik banget deh," timpal lainya. 

"Fuji mah SMA keluarga santai z orang baik mah gak ada masalah," tulis lainnya.

“Cantik amat fujianti utami putri," tandas pengguna media sosial lainnya.

“Bu haji bunda yg hebat,dampingin putrinya dateng keacara bunda ashanty,menguatkan hati anaknya klo ketemu mantan biar gak trlalu sakit,ibu ada disini," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya