Fuji Tampil Memukau di Ulang Tahun Ashanty, Ini Jasa Stylistnya

Fuji
Sumber :
  • TikTok

Jakarta – Ashanty menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-40 tahun di sebuah hotel di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Minggu, 5 November 2023 kemarin. Sejumlah rekan selebritis terlihat hadir dalam acara tersebut, termasuk sosok Fuji.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Fuji terlihat hadir menggunakan gaun berwarna ungu dengan detail menjuntai di bagian roknya. Dia juga terlihat memilih menyanggul sederhana rambutnya dan menjinjing sebuah tas. Kemudian, beredar di sosial media TikTok @.noury.az sosok ini yang mendandani Fuji.

Fuji Jadi Sorotan Netizen Saat Hadiri Ulang Tahun Ashanty

Photo :
  • Tangkapan Layar
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

“ke pesta ultah bunda Ashanti didandani ka vio ... ketemu sama sapa aja ni??.” Tulis keterangan narasi akun pengunggah.

Di dalam video memperlihatkan akun Instagram Violenzia Jeanette @violenziajean yang mengunggah foto fuji dan memuji tampilan stylenya, “cantik amat @.fuji_an, sampe zehra gede jm yg aku dandanin.” Jelas tulisan yang ada di dalam unggahan.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kemudian insta story instagram Vio itu dibalas kalau outfitnya lagi tak biasa berarti stylistnya merupakan Vio.

“Kalau outfit aku lg menter, berati stylistnya ka vio, super bawel saat ngedandanin,”jelas balasan fuji.

Lantas video itu mengundang banyak sorotan netizen dengan mereka membagikan beragam reaksinya:

jelas lebih seru lihat uti., knp??.. seperti pertemanan ,silaturahmi nya , tetap dia menjd diri dia sendiri, sukses trus. @.fujiiian.” Tulis netizen dalam kolom komentar,

reel Tinkerbell.” Tulis netizen lainnya.

Perlu diketahui Fuji dan Violenzia Jeanette kerap mengunggah potret kebersamaan, mulai dari liburan hingga kesibukan pekerjaan.

“Selamat ulang tahun Vio Aku tahu tahun ini pasti sangat sulit bagimu, tetapi saya tahu kamu kuat, dan akan melewatinya, oke? Aku akan berada di sini untukmu jadi tolong tolong berbahagialah ya. aku mencintaimu,” tulis Fuji di hari ulang tahun Violenzia Jeanette beberapa waktu lalu.

Meski terpaut usia 13 tahun, Fuji dan Mama Thofu punya ikatan batin dan kebersamaan yang kompak. Kini keduanya sama-sama menjomblo namun tetap kompak di berbagai kesempatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya