Rebecca Klopper Ikut Aksi Bela Palestina karena Diajak Teman Artis Kena Sindir Netizen: Demi Konten

Rebecca Klopper
Sumber :
  • IG @rklopperr

JAKARTA – Rebecca Klopper menjadi salah satu artis yang ikut dalam acara Aksi Bela Palestina pada Minggu pagi, 5 November 2023 di Monas Jakarta. Rebecca terlihat hadir bersama dengan Syifa Hadju, Aaliyah Massaid, Atta Halilintar hingga Thariq Halilintar.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam acara aksi akbar itu, Rebecca Klopper terlihat menggunakan kemeja berwarna putih dengan topi coklat. Dia juga terlihat membawa poster bertuliskan 'it's not complication it's genocide'.

Aaliyah Massaid, Syifa Hadju, dan Rebecca Klopper

Photo :
  • IG @thariqhalilintar
Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Namun sayangnya, aksi bela Palestina yang diikuti oleh Rebecca Klopper mendapat pandangan negatif. Salah satu pengikutnya di instagram sempat mempertanyakam keikutsertaannya dalam aksi tersebut.

Pengikutnya itu menilai bahwa aksi bela Palestina yang diikuti oleh Rebecca Klopper ini berbau politik. Mengingat Thariq Halilintar yang merupakan anggota parpol dari fraksi PDI-P. Dalam acara itu juga, hadir Puan Maharani selaku Ketua Bidang Politik dan Keamanan di fraksi PDI-P.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

"Yah becc, kirain aksi pribadi ternyata aksi dari politik," komentar salah satu pengikutnya di instagram yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambedanu.

Mendapati komentar tersebut, Rebecca Klopper mengaku bahwa keikutsertaannya itu lantaran diajak oleh Syifa Hadju.

"Jujur pribadi sih. Diajakin Cipa (Syifa Hadju)," kata dia membalas komentar netizen.

Dia juga mengungkap tidak tau menau soal politik yang dimaksudkan oleh netizen tersebut. Kekasih dari Fadly Faisal juga mengaku diajak bersama oleh rekan-rekan artis lainnya demi keamanan.

Rebecca Klopper.

Photo :
  • Instagram @rklopperr.

"Enggak tau menau politik-politik enggak ikutan. Diajakin bareng biar safe cewe-cewe heheh," tulis dia lebih lanjut.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menjadi sasaran komentar dari netizen.

"Nah pantes sumringah buat cari muka yang lagi nyaleg ya," komentar netizen.

"Gue udah bilang dari awal SEMUA DEMI KONTEN bukan dari hati terdalam. Apalagi bentar lagi tahun pemilu banyak yang jadiin tangisan Palestina sebagai ajang raup suara. Lo bener-bener care?" sindir lainnya.

"Agak oot sih ini, pun bukan fans siapa-siapa bukan haters siapa-siapa juga tapi kok sebel ya liat si bec ini. Bukan apa-apa foto pas aksi ini dia kek happy banget posenya segala bikin love," tulis netizen lainnya."kirain aksi ternyata ada embel-embel politiknya," sindir netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya