Ikut Aksi Bela Palestina di Monas, Rebecca Klopper Malah Kena Hujat Warganet

Aaliyah Massaid, Syifa Hadju, dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

Jakarta – Konflik antara Israel dan Palestina saat ini turut menjadi perhatian dunia gegara korban jiwa yang didominasi warga sipil Palestina semakin banyak. Tercatat, sampai saat ini hampir 10 ribu orang dengan mayoritas anak-anak meninggal dunia di Jalur Gaza. 

Hamas Tegaskan Terus Serang Israel dari Lebanon Selatan

Akibat hal tersebut banyak masyarakat dari seluruh penjuru dunia yang melakukan demo untuk kebebasan Palestina, tak terkecuali dengan Indonesia. Pada Minggu, 5 November 2023 kemarin, masyarakat Indonesia tampak memenuhi kawasan Monas untuk mengikuti aksi bela Palestina. 

Bukan hanya masyarakat umum, sejumlah pejabat pemerintah hingga selebriti Indonesia juga turut ikut ke jalanan untuk menyerukan kebebasan Palestina. Salah satu aktris cantik muda dan berbakat, Rebecca Klopper juga turut hadir di Monas kemarin. 

Langit Israel Bergemuruh, Hamas Hujani Puluhan Roket dari Lebanon

Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Tidak sendirian, Rebecca Klopper juga ikut aksi damai bela Palestina tersebut dengan teman-teman artis yang lain seperti Aaliyah Massaid, Syifa Hadju, dan lain sebagainya. Kekasih Fadly Faisal itu tampak mengenakan baju berwarna putih dan celana hitam. 

Oposisi Akan Jadi Minoritas dan Kandidatnya Hanya PKS-PDIP, Menurut Peneliti Senior BRIN

Selain itu, Rebecca Klopper juga tampak menggunakan atribut scarf Keffiyeh yang menjadi simbol solidaritas dan juga perlawanan. Bukan hanya itu, perempuan berdarah Australia itu juga membawa poster bertuliskan, "Its not complicated. Its Genocide,"

Walaupun panas terik tampak menyinari Jakarta pada hari Minggu kemarin, Rebecca Klopper bersama rombongannya tampak bersemangat menyuarakan dukungan terhadap Palestina. Namun, warganet malah menyoroti kebersamaan Becca dengan Aaliyah Massaid. 

Thoriq, Atta Halilintar, Aaliyah Massaid dan Mereka yang Mendukung Palestina

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Apalagi, Rebecca Klopper diisukan telah putus dengan Fadly Faisal yang tidak lain adalah kayak Fuji mantan kekasih Thariq Halilintar. Namun, banyak warganet yang malah melayangkan hujatan kepada Rebecca Klopper dan menuduh dirinya FOMO (fear of missing out) alias takut ketinggalan.

"PENJAJAHAN KRISIS MANUSIAWI MARKONAH APAAN POLITIK, pinter dikit napa setidaknya gak usah dipost kalo kamu tidak berempati. Ribuan anak melayang nyawa lu cuma ikut-ikutan," tulis warganet. 

“Yaah bec, kirain aksi pribadi ternyata aksi dari politik,” timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya