Krisdayanti Panjatkan Doa Khusus untuk Capres dan Cawapres Saat Umroh Bareng Keluarga

Putri Krisdayanti-Raul Lemos, Amora rayakan ultah di sekolah
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Seminggu lamanya, Krisdayanti dan Raul Lemos menjalani ibadah umroh di Tanah Suci. Mereka juga mengajak kedua anaknya Amora dan Kellen Lemos. Sepekan menjalani ibadah umroh, Krisdayanti mengungkap pengalaman pertama kedua anaknya yang menyaksikan Ka'bah. Krisdayanti mengatakan, kedua anaknya begitu takjub akan Ka'bah yang biasanya hanya bisa mereka liat di sajadah.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

"Semua dimudahkan dilancarkan. Pengalaman pertama Amora dan Kellen jadi dampingi mereka excited pertama kali yang biasanya mereka liat di sajadah ini ada di depan mata. Mereka tekuni ibadahnya," kata Krisdayanti kepada awak media saat ditemui dalam pesta ulang tahun Ashanty ke-40 di Kawasan Gandaria Jakarta Selatan, Minggu malam 5 November 2023.

Krisdayanti dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @krisdayantilemos.
Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Diungkap wanita yang juga duduk di kursi DPR ini, anak-anaknya begitu bersemangat menjalani ibadah umroh. Terlebih ketika menjalani tawaf selama umroh. Dia juga merasa bersyukur lantaran dimudahkan selama ibadah umroh. 

"Karena barengin anak ya jadi kesan pertama mereka bisa ibadah umroh pakai kain ihram apa itu tawaf sai, bahagia dapat dimudahkan mereka juga tinggali pelajaran beberapa hari karena harus dipas-in sama orang tua,"ujarnya.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Di sisi lain, selama umroh, Krisdayanti juga memanjatkan sejumlah doa untuk rumah tangganya bersama Raul Lemos. Hingga mendoakan putri sulungnya, Aurel Hermansyah yang akan segera melahirkan dalam waktu dekat.

"Doa yang dipanjatkan semuanya sehat. pekerjaan suami sukses, rumah tangga samawa semuanya dan juga anak cucu diberi kesehatan. Khusus Aurel diberikan kelancaran melahirkan," ungkap istri Raul Lemos ini.

Wanita yang juga anggota dari kader partai PDI-P ini tak lupa memanjatkan doa untuk calon presiden dan calon wakil presiden pilihannya agar menang di pemilu 2024 yang digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Lalu buat bangsa dan negara kita khusus mendoakan capres dan cawapres," ujarnya.

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

Sebelumnya ,dalam unggahan di akun instagramnya, Krisdayanti, Raul Lemos dan kedua anaknya Amora dan Kellen terlihat mengabadikan momen saat berada di depan Ka’bah usai menjalani tawaf umroh.

“Pahala memandang Ka’bah mendapat rahmat dari Allah SWT. Terima kasih ya Allah, berharap kami kembali ke Ka’bah Al-Musyarrafah, Ka’bah yang Mulia,” tulisnya di akun instagram milik KD. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya