Haru! Ikut Aksi Bela Palestina, Al Ghazali: Pertolongan Tuhan Pasti Datang

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

JAKARTA – Sejumlah artis Tanah Air ikut meramaikan Aksi Bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu 5 November 2023 lalu. Salah satunya adalah anak sulung Ahmad Dhani yakni Al Ghazali

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Dengan memakai pakaian serba putih dan sorban hijau, Al Ghazali ikut menyuarakan dukungannya terhadap Palestina yang hingga kini konfliknya tengah memanas dengan Israel. Al Ghazali ikut mengutuk tindakan kejam dari agresi militer Israel yang telah menewaskan ribuan jiwa warga Palestina tanpa pandang bulu. Yuk, scroll untuk tahu berita lengkapnya.

Lewat unggahan di Instagram, Al Ghazali membagikan momen keikutsertaannya dalam Aksi Bela Palestina tersebut. Anak Maia Estianty itu yakin suatu hari nanti Palestina pasti akan meraih kemerdekaan dan mengalahkan Israel dengan pertolongan dari Yang Maha Kuasa.

Daftar Deretan Kampus Besar di Amerika Serikat yang Demo Dukung Palestina

"Saya yakin tanah Palestina akan dikembalikan kepada pemilik tanah dengan pertolongan Tuhan. Saya percaya pada Kerajaan surga, dan aku percaya pada Kerajaan cinta," kata Al Ghazali, dikutip Senin 6 November 2023.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

Di slide foto pertama, Al Ghazali berpose sambil menunjukkan suasana Aksi Bela Palestina yang dipenuhi oleh begitu banyak pendukung Palestina. Tentunya mereka datang dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari orang biasa hingga artis dan petinggi-petinggi negeri.  

Kemudian, Al Ghazali juga mengunggah foto dua orang yang tengah membawa poster bertuliskan pesan untuk kebebasan Palestina. Al Ghazali juga berfoto dengan kedua temannya dengan latar belakang Monas dan massa yang tersisa. 

Masih di unggahan yang sama, Al Ghazali membagikan video singkat ketika salah satu orang memberikan orasinya di atas panggung. Seruan takbir pun menggema dari para peserta mengikuti seruan sang orator.

Beragam komentar pun berdatangan dari para netizen. Banyak yang memuji Al Ghazali karena mau ikut menyuarakan dukungannya terhadap Palestina sekaligus mendoakan kebebasannya.

"MasyaAllah si ganteng dan pemberani," komentar seorang netizen.

"Terima kasih sayang sudah mewakili," kata yang lainnya.

"Semangat membela Islam mas," timpal netizen lainnya.

Selain Al Ghazali, beberapa selebriti lainnya pun ikut turun ke jalan untuk menyuarakan Aksi Bela Palestina ini seperti Atta Halilintar, Thariq Halilintar, Dinda Hauw, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya