Terpopuler: Chat Asnawi ke Fuji hingga Artis yang Hadiri Aksi Bela Palestina

Thoriq, Atta Halilintar, Aaliyah Massaid dan Mereka yang Mendukung Palestina
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

JAKARTA – Aksi bela Palestina yang digelar Minggu, 5 November 2023 di Monas mengundang banyak massa tak terkecuali dari para selebiriti. Ada banyak nama yang hadir dalam acara tersebut. Hal ini pula yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada hari yang sama. Selain itu, ada beberapa artikel yang tak kalah menarik. Berikut daftarnya:

Pendukung Israel Provokasi Mahasiswa Pro Palestina di Universitas California

1. Viral, Chat Asnawi Minta Maaf ke Fuji Karena Ketiduran Enggak Ucapin Ultah

Kabar jalinan asmara Fuji dengan pemain tim nasional sepak bola tanah air, Asnawi Mangkualam kembali menjadi sorotan publik. Belum lama ini terbongkar chat diduga antara Asnawi Bahar dan Fuji viral di Exclusive Stories.

Kelompok Kemanusiaan Periksa Persenjataan Mematikan yang Belum Meledak di Gaza

Exclusive Stories, fitur terbaru instagram ini memungkinkan para penggunanya untuk mengunggah konten eksklusif mereka di Story hanya untuk penggemar yang berlangganan. Beberapa selebgram sudah memanfaatkan fitur ini, termasuk salah satunya Fuji.

Baca selengkapnya di sini.

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

2. Dilamar di Atas Puncak Gunung Gede, Nathalie Holscher Malah Panen Hujatan

Kabar bahagia datang dari Nathalie Holscher. Tak lama setelah putus dari konten kreator Yogi Ilham, baru-baru ini, Nathalie Holscher ketahaun resmi dilamar oleh kekasih barunya, Ladislao Camara. Ladislao Camara diketahui melamar mantan istri Sule ini ketika keduanya melakukan pendakian di Gunung Gede, Jawa Barat.

"Jadi sebenarnya gue ajak Nathalie ke sini itu karena gue mau lamar dia, mau kasih cincin," ujar Ladislao melalui YouTube Nathalie Holshcer.

Baca di sini.

3. 12 Artis yang Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

Sederet artis Tanah Air turut menghadiri aksi bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat yang digelar pada hari ini, Minggu 5 November 2023. Mereka turut turun ke jalan untuk menyuarakan kebebasan Palestina yang saat ini tengah diserang oleh Israel. Siapa saja artis Tanah air yang ikut aksi bela Palestina di Monas?

Baca selengkapnya di sini.

4. Artis Muda dari Abidzar, Rizky Nazar, Aaliyah Massaid Sampai Atta Ikut Aksi Bela Palestina

Hari ini masyarakat tanah air berbondong-bondong mengikuti aksi bela Palestina. Digelar di lapangan Monumen Nasional (Monas) aksi bela Palestina yang didukung oleh MUI, organisasi keagamaan di Indonesia ini juga diikuti sejumlah aktor pria muda Indonesia. 

Mereka terlihat bersama dengan warga menyerukan untuk pembebasan Palestina dan mengutuk kejahatan genosida yang dilakukan Israel sejak 7 Oktober 2023 lalu. Lantas siapa saja mereka? Berikut ini rangkumannya

Baca selengkapnya di sini.

5. Soal Bendera Palestina Diganti Semangka, Taqy Malik Tanggapi Berbeda dari Ummi Pipik

Isu Palestina kembali menjadi sorotan di kalangan publik tanah air, khususnya di media sosial. Hal ini tak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh beberapa pesohor terhadap Palestina. Dukungan untuk Palestina terus bermunculan dari pesohor tanah air. Di antara yang cukup vokal dalam menyuarakannya ialah Ummi Pipik, pendakwah sekaligus istri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Namun, sikap Ummi Pipik yang baru-baru ini mencuat menjadi polemik adalah terkait penggunaan emotikon semangka yang diklaim sebagai pengganti bendera Palestina. Ia mengecam keras penggunaan simbol tersebut.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya