Dijadwalkan Naik Haji 2024, Ashanty Undur Jadwal Ibadah Haji Gara-Gara Ini

Azriel, Ashanty, Anang, dan Aurel saat umroh
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

JAKARTA –  Ashanty baru saja genap memasuki usia yang ke-40 tahun. Di usianya yang telah menginjak kepala 4, istri Anang Hermansyah ini memiliki yakni bisa pergi haji di tahun 2024.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

 “Aku dari dulu banget pengen banget di umur 40 tahun itu berubah dalam segala hal, aku pengen banget naik haji, itu pengen banget,” kata Ashanty kepada awak media saat ditemui di kawasan Gandaria Jakarta Selatan, Minggu 5 November 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Diungkap istri Anang Hermansyah ini dirinya sudah mendaftarkan diri untuk jadi calon jamaah haji sebelum pandemi.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

“Aku kan udah daftar, kalau kalian ikuti, udah daftar dari tahun 6 tahun 7 tahun lalu, sebelum pandemi,” ujarnya.

Ashanty dijadwalkan akan pergi ibadah Haji di tahun 2024 ini. Namun dirinya harus menundanya lantaran sang putri sambung Aurel Hermansyah yang dijadwalkan akan melahirkan di tahun 2024 mendatang. Aurel diketahui ikut bersama dia untuk pergi haji.

“Sebenarnya aku tuh dapat tahun 2024, cuma jak Lolly pengen bareng, 'bun bareng deh, biar ada temannya'. nah, kalau kak Lolly bareng, anaknya di bulan Juni tuh masih umur 6 bulan, karena kan masih ASI,” ujarnya.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Alhasil Ashanty harus memundurkan jadwal keberangkatan ibadah hajinya di tahun 2025 mendatang. 

“Jadi mikirnya diundur 2025. Nah haji ku jatahnya kalau maju enggak bisa, kalau dimundur setahun bisa, jadi ya Insya Allah kalau gak 2024, atau 2025 biar bisa bareng sama anak,” ujarnya. 

Sementara itu di usianya yang telah memasuki kepala 4, dia selalu berharap bisa dipanjangkan umurnya hingga meminta diberi kesehatan. 

“Doa yang paling aku panjatkan setiap aku salat itu aku ampunilah dosa aku, panjangkan umurku dalam keadaan yang sehat, percuma kalau panjang umur kalau enggak sehat. Panjang umur dalam keadaan yang sehat dan selamat kan aku dunia akhirat,” ujarnya.

Ashanty juga berharap anak-anaknya bisa menjadi anak-anak yang baik. 

“Jadikan anak-anak ku anak yang soleh dan soleha,  kita selalu dekat begini itu udah doa yang selalu aku ucapkan setiap doa karena kadang-kadang kalau mau minta doa doa yang lain tuh aku ya ampun dikasih sehat masih bisa nafas hari ini, masih ini jadi malu gitu minta doa yang lain,” ungkap istri Anang Hermansyah.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya