Bukan dengan Dinar Candy, Awalnya Ko Apex Ingin Umroh Bersama Istri Sah

Koh Apex
Sumber :
  • Instagram @ko__apex

JAKARTA – Kontroversi kembali hadir ke Ko Apex dan Dinar Candy. Terbaru, kedua selebriti ini diketahui telah menjalani ibadah umrah bersama. Hal ini menimbulkan pertanyaan karena sebelumnya banyak yang mengira mereka bukan mahram. Namun, rupanya kedua selebriti ini telah melangsungkan pernikahan siri.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Ayu Soraya, yang merupakan istri sah dari Ko Apex, mengungkapkan kekecewaannya dalam konferensi pers yang diadakan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Scroll lebih lanjut ya.

"Sebenarnya kita ada rencana bulan ini suami istri mau umrah, saya sudah siap baju," tuturnya. Namun, rencana tersebut berubah drastis dengan kehadiran Dinar Candy dalam kehidupan Ko Apex.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Ko Apex, yang bernama asli Arfandi, justru menyarankan Ayu untuk melaksanakan umrah bersama keluarganya tanpa dirinya. Ayu pun mempertanyakan keputusan suaminya tersebut. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Suami aku minta aku umrah bareng orangtuaku. Aku tanya 'kenapa umrahnya nggak sama kamu?' katanya 'nggak bisa, banyak kerjaan'. Dia nggak ngomong kalau dia umrah sama DC (Dinar Candy)," jelas Ayu Soraya.

Ko Apex diketahui pergi umrah tanpa memberitahu istrinya. Meski demikian, ia memberi tahu dua anaknya yang berusia 11 dan lima tahun dan meminta didoakan agar ibadahnya berjalan dengan lancar. 

Dinar Candy dan Koh Apex pamer umrah bareng

Photo :
  • Instagram @ko__apex

"Nggak, nggak pamitan sama aku, cuma sama anak-anak aja. Bilang, 'doain ya papa mau umrah,' gitu," tambah Ayu.

Pasca kejadian ini, Ayu Soraya mengatakan akan mempertimbangkan untuk bercerai dari Ko Apex. Ayu menegaskan tidak ingin menjadi istri kedua dan kini sudah yakin ingin berpisah dengan Ko Apex.

Pada bulan September 2023 lalu, Dinar Candy sempat menjadi sorotan sebagai sosok yang diduga menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Ayu Soraya dan Ko Apex. Hal ini bermula ketika Ayu menyebarkan video saat DJ Dinar Candy dan Ko Apex sedang melakukan video call.

Menanggapi hal ini, Dinar Candy sempat membantah dengan emosi, mengklaim tidak mengetahui bahwa Ko Apex telah beristri. Namun, kini telah terungkap bahwa Dinar Candy dan Ko Apex dikabarkan telah menjadi pasangan suami istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya