Ikut Aksi Bela Palestina, Aaliyah Massaid Kena Cibir Netizen, Kenapa?

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA – Aksi bela Palestina yang digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), mInggu, 5 November 2023 turut dihadiri oleh beberapa publik figur ternama. Di antaranya adalah Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, Atta Halilintar, serta Al Ghazali.

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

Aaliyah Massaid, putri dari penyanyi kenamaan, Reza Artamevia, terlihat hadir dengan penampilan yang menarik perhatian. Scroll lebih lanjut ya.

Ia mengenakan kaos berwarna hitam yang didekorasi dengan gambar semangka. Tidak hanya itu, Aaliyah juga mengenakan keffiyeh berwarna putih dan hitam sebagai penutup kepala, aksesoris yang menjadi simbol solidaritas dengan rakyat Palestina.

2 'Penalti Ghoib' Guinea dari Wasit Francois Letexier Jadi Sorotan, Timnas Indonesia Meradang

Dalam aksi tersebut, sejumlah foto Aaliyah dan artis lainnya yang turut serta dalam demo beredar di laman Instagram. Salah satu foto yang menarik perhatian menunjukkan Aaliyah dengan senyuman merekah sambil memegang kertas bertuliskan "Free Palestina."

Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Irish Bella Beri Respons Begini

Namun, keterlibatan Aaliyah dalam aksi bela Palestina ini ternyata menuai beragam respons dari warganet. Banyak dari mereka yang menuding bahwa Aaliyah hanya ikut serta dalam aksi ini semata-mata untuk kepentingan konten.

Hal ini didasari dari sejumlah postingan yang diunggah oleh akun Instagram @lambe__danu yang memperlihatkan potret Aaliyah saat berada di lokasi aksi. Sejumlah komentar muncul menyoroti tindakan Aaliyah.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

"50 persen konten, 30 persen caper, 20 persen menyuarakan," tulis warganet.

"Kalau mau ikut demo buat Palestina, nggak perlu lah pakai pose gaya-gaya, mana wajah ceria, sumringah," ujar netizen.

Beberapa komentar lain juga menilai bahwa ekspresi senyum Aaliyah kurang sesuai dengan suasana aksi yang seharusnya serius.

"Kondisinya kan lagi sedih. Kenapa senyum-senyum foto kayak ikut karnaval?" ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya