Artis Muda dari Abidzar, Rizky Nazar, Aaliyah Massaid Sampai Atta Ikut Aksi Bela Palestina

Thoriq, Atta Halilintar, Aaliyah Massaid dan Mereka yang Mendukung Palestina
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

JAKARTA – Hari ini masyarakat tanah air berbondong-bondong mengikuti aksi bela Palestina. Digelar di lapangan Monumen Nasional (Monas) aksi bela Palestina yang didukung oleh MUI, organisasi keagamaan di Indonesia ini juga diikuti sejumlah aktor pria muda Indonesia. Mereka terlihat bersama dengan warga menyerukan untuk pembebasan Palestina dan mengutuk kejahatan genosida yang dilakukan Israel sejak 7 Oktober 2023 lalu.  Lantas siapa saja mereka? Berikut ini rangkumannya

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

1. Abidzar Al Ghifari

Abidzar Al Ghifari.

Photo :
  • Istimewa
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Melalui Instagram storiesnya, putra mendiang ustaz Jefri Al Buchori ini terlihat hadir di antara ribuan masyarakat Indonesia. Menggunakan t-shirt hitam bergambar bendera Palestina. Abidzar terlihat menyematkan bendera Palestina di pundaknya. Dia juga sempat berpose dengan banner pondok pesantren Al Ghifari Peduli Palestina. Abidzar juga sempat merekam momen ribuan umat muslim yang datang dari atas panggung.

2. Rizky Nazar

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Abidzar, Rizky Nazar dalam Aksi Bela Palestina

Photo :
  • Tangkapan layar

Rizky Nazar juga terlihat dalam rombongan selebritis yang mengikuti aksi bela Palestina di Monas. Menggunakan t-shirt hitam dan masker hitam, serta sorban di kepalanya. Kekasih Syifa Hadju ini juga terlihat mengibarkan bendera Palestina di antara kerumunan masyarakat yang datang pagi ini. 

“#freepalestine,” tulis Rizky Nazar di Instagram storiesnya. 

Tak hanya itu saja, dia juga sempat merekam ribuan umat yang hadir dalam aksi bela Palestina di Monas Minggu pagi ini.

We stand with Palestine,” tulis Rizky Nazar dengan membubuhkan gambar bendera Palestina.

3. Thoriq Halilintar

Thoriq dan Atta Halilintar

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Thoriq juga terlihat ikut dalam rombongan selebritis tanah air yang ikut aksi bela Palestina di Monas minggu pagi ini. Bahkan pada minggu pagi pukul 05.00 Thoriq juga terlihat telah mempersiapkan sejumlah bungkusan nasi kotak yang dibagikannya di acara tersebut pagi ini.

“Bangsa Indonesia sejak era Bung Karno presiden pertama hingga saat ini tetap tegas mendukung kemerdekaan Palestina,” tulis Thoriq Halilintar.

4. Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Datang bersama dengan Thoriq, Aaliyah juga ikut dalam rombongan aksi bela Palestina. Menggunakan t-shirt hitam dan sorban di kepalanya. Aaliyah Massaid terlihat membawa tulisan ‘Free Palestine’.

Today, tomorrow and everyday we prodly stand with Palestine,” tulis Aaliyah.

5. Atta Halilintar

Atta Halilintar juga tampak bersama dengan adiknya hadir dalam aksi bela Palestina pagi ini di Monas. Menggunakan t-shirt hitam dengan gambar semangka, Atta Halilintar menyerukan untuk penghentian penyerangan Israel ke Palestina.

STOP B*N*H Saudara-saudara kecil kami,” tulis Atta Halilintar.

6. Syifa Hadju dan Rebecca Klopper

Dalam unggahan Atta Halilintar sosok Syifa Hadju dan Rebecca Klopper juga tampak mengikuti aksi bela Palestina pagi hari ini. Syifa Hadju yang komitmen untuk menolak tawaran iklan dengan produk yang mendukung Israel ini nampak membentangkan bendera Palestina. Sementara itu, Rebecca Klopper terlihat menggunakan kemeja berwarna putih dan topi tampak membawa tulisan ‘it’s not complicated, it’s genocide’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya