Lee Sun Kyun Merasa 'Ditipu' untuk Mengonsumsi Narkoba di Tempat Hiburan Dewasa

Lee Sun Kyun diperiksa di kantor polisi atas kasus penggunaan narkoba
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Aktor Lee Sun Kyun baru-baru ini mengklaim bahwa dia tanpa sadar mengonsumsi narkoba saat pemeriksaan oleh polisi. Pada Minggu 5 November 2023, aktor yang berperan dalam Parasite ini menjalani sesi pemeriksaan kedua di Kantor Polisi Incheon.

Polisi Bakal Periksa Pacar Korban Penganiayaan Taruna STIP

Lee Sun kyun mengatakan bahwa dia merasa "ditipu" oleh seorang manajer dari tempat hiburan dewasa yang dia sebut sebagai "kenalannya." Menurutnya, manajer tersebut memberinya sesuatu tanpa memberi tahu apa yang sebenarnya dia konsumsi, sehingga dia tidak menyadari bahwa itu adalah narkoba.

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun
Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

"Manajer tersebut menipu saya. Dia memberi saya sesuatu dan tidak mengatakan kebenaran tentang apa itu. Saya sama sekali tidak tahu bahwa saya sedang mengonsumsi narkoba,” ungkap Lee Sun Kyun yang dikutip dari Koreaboo pada Minggu, 5 November 2023. 

Pernyataan Lee Sun Kyun kemudian menyebabkan media Korea melaporkan bahwa dia telah mengakui mengonsumsi narkoba dan juga mengunjungi tempat hiburan dewasa, meskipun dia membantah memiliki niat jahat. 

Cek Fakta: Timnas Indonesia Dicoret AFC Gegara Suap Wasit

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Ini mengklarifikasi kebingungan yang sebelumnya muncul karena hasil tes narkoba negatif yang sebelumnya dilakukan kepada sang aktor. 

Sementara itu, reaksi netizen Korea terhadap pernyataan Lee Sun Kyun selama pemeriksaan ini tidak terlalu positif. Banyak komentar di komunitas online yang menyatakan ketidakpercayaan terhadap pernyataannya dan kekecewaan terhadap fakta bahwa dia mengaku pernah menjadi anggota tempat hiburan dewasa.

Beberapa berpendapat bahwa jika dia mengklaim tidak tahu bahwa dia mengonsumsi narkoba, maka hasil tes negatif seharusnya memperkuat klaim tersebut. Namun, sebagian besar orang tetap skeptis terhadap pernyataannya. 

Beberapa juga menyayangkan fakta bahwa dia mengakui pernah mengunjungi tempat hiburan dewasa, terutama karena dia sudah menikah dan memiliki anak. 

Tindakannya ini telah menimbulkan kontroversi dan reaksi yang beragam dari netizen Korea. Beberapa orang mungkin merasa kecewa, sementara yang lain mungkin mencari penjelasan lebih lanjut tentang situasi ini.

Aktor Lee Sun Kyun

Photo :
  • HODU&U Entertainment

“Jadi dia benar-benar mengonsumsi narkoba, ya? Saya kira tes narkoba negatif tidak selalu 100% negatif. Apakah dia mengonsumsi jenis narkoba baru yang tidak terdeteksi dalam tes?"

"Luar biasa, ya? Saya tidak bisa percaya dia pikir ini cukup sebagai alasan. Apakah dia pikir kita semua akan berkata, 'Oh, sayang sekali,' jika dia mengatakan dia tidak tahu dan dia ditipu? Dan bahwa kita akan mengabaikan kenyataan bahwa dia pergi ke tempat hiburan dewasa? Kami bukan bodoh."

"Maaf, tapi apa yang sebenarnya mendorong seorang pria yang sudah menikah dengan anak-anak untuk mengenal seorang manajer perempuan di tempat hiburan dewasa?"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya