Temukan Video Ko Apex Bersama Dinar Candy, Istri: Aku Mual

Ayu Soraya
Sumber :
  • IG @ayusorayaaeee

JAKARTA – Hubungan antara Dinar Candy dengan pengusaha asal Jambi, Ko Apex, kini mencuri perhatian publik. Menurut Ayu Soraya, istri sah Ko Apex, Dinar Candy dan Ko Apex telah menikah siri sejak Agustus 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Awal mula kasus ini terungkap ketika Ayu Soraya menemukan sebuah video berdurasi 59 menit yang menampilkan suaminya, Ko Apex, sedang melakukan video call dengan Dinar Candy. Di dalam video tersebut, Dinar Candy tampak sedang membuka bajunya di depan Ko Apex. Selanjutnya, Ko Apex dengan ekspresi yang mengejutkan, menunjukkan dirinya menjulurkan lidah sebagai respons. Scroll lebih lanjut ya.

Ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu Ayu Soraya mengungkapkan perasaannya, "Aku nemu video mereka lagi video call. Menurutku itu video bukan video biasa ya, seorang wanita membuka pakaian di depan laki-laki dan itupun aku lihat ekspresi wajah suamiku kayak menjulurkan lidah."

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Ia pun menambahkan, "Buat aku pribadi karena aku nggak pernah melakukan kayak begitu, itu tidak wajar. Pas lihat video itu aku gemetaran, kalau ingat video itu mual aku. Mual dalam arti kata ini laki orang lho, sedangkan kamu video sampai berjam-jam begitu."

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Ketika Ayu Soraya mengonfrontasi suaminya mengenai video tersebut, Arfandi, yang lebih dikenal dengan nama Ko Apex, mengakui bahwa Dinar Candy juga merupakan istrinya. "Dan ternyata itu karena (Dinar dan Ko Apex) sudah nikah siri. Suami mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC (Dinar Candy), karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," tambah Ayu Soraya.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Kejadian ini memiliki dampak besar pada kehidupan pribadi Ayu Soraya. Sejak 21 September, Ayu Soraya dan Ko Apex memutuskan untuk pisah rumah. Ayu, yang merupakan ibu dari dua anak, merasa tidak bisa menerima perlakuan suaminya dan memutuskan untuk membagikan video tersebut ke media sosial.

Sebagai tanggapan atas video yang viral tersebut, Dinar Candy merasa kesal dan menegaskan bahwa ia tidak mengetahui status Ko Apex sebagai seorang yang sudah beristri. Meskipun demikian, pasangan tersebut kini telah memutuskan untuk mengumumkan hubungan mereka ke publik, keduanya dikabarkan sudah menikah siri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya