Istri Sah Suka Dugem, Koh Apex: Jangan Menilai Sebelah Pihak

Koh Apex
Sumber :
  • Instagram @ko__apex

Jakarta – Setelah prahara rumah tangganya menjadi perbincangan publik karena diduga selingkuh dan menikah siri dengan Dinar Candy, Koh Apex mengungkap hal mengejutkan kepada publik. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Usai pamer pergi umrah bareng dengan sang DJ, kini pengusaha asal Jambi itu mengungkap sisi gelap sang istri sah, Ayu Soraya yang disebutnya suka dugem ke klub malam bersama teman-temannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Unggahan video istri Koh Apex di klub malam

Photo :
  • Instagram @ko__apex
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Koh Apex mengunggah sebuah video yang memperlihatkan istri sahnya sedang berada di klub malam. 

“Buat netizen, Yg selalu menghujat aku sebagai suami yg tdk baik.tlng kalian bntu kasih nasihat ini ayu soraya, yg kata dia masih sah istri saya. Apa ini bener prilaku dia sama temen," dia yg selalu menghujat saya dan dinar,” keterangan yang ditulis Koh Apex,dikutip dari Instagram @ko__apex pada Minggu, 5 November 2023. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Koh Apex

Photo :
  • Instagram @ko__apex

Sang pengusaha juga meminta kepada netizen agar tidak menilai hanya dari sebelah pihak saja. Menurutnya, Ayu Soraya kerap meninggalkan anak-anaknya setiap malam untuk pergi dugem di klub malam. 

“Saya cuma butuh kalian jangan menilai sebelah pihak. Dan anak" saya di tinggal setiap mlm selama dia berada di jakarta. Setiap mlm pergi dugem. Yg dia bilang mau ajak anak" saya jln" buat hiburan, ternyata dia yg butuh hiburan,” tambahnya. 

Sehingga, ia ingin menunjukkan bahwa sang istri sah juga turut andil dalam masalah rumah tangganya yang tengah berada di ujung tanduk. Apex juga mengatakan bahwa pihak istri sah dan rombongannya selalu mendzolimi ia dirinya dan Dinar. 

“Disini saya cuma mau menujukan mana yg benar, dan mana yg salah. Rombongan dia, hanya buat sttus yg merasa terzolimi terus menerus. Serasa dia yg paling baik dan bener,” pungkasnya. 

Komentar Netizen

Dinar Candy dan Koh Apex pamer umrah bareng

Photo :
  • Instagram @ko__apex

Sontak saja, unggahannya tersebut pun menuai banyak reaksi dari netizen yang menuliskan pendapat mereka melalui kolom komentar. 

“Masak kau sm dinar be yg boleh party, lucu kau ni.”

“Melarang istri k dunia malam tapi suami sukanya cewe dunia malam gimna ini ?”

“Tetep yg salah lo .. laii2 brengsek. Lo yg selingkuh ..kok mau nyalahin istri lo.”

“Dia lebih rela ibu dari anak anaknya yg di hujat daripada selingkuhannya di hujat.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya