Dilamar di Atas Puncak Gunung Gede, Nathalie Holscher Malah Panen Hujatan

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA –Kabar bahagia datang dari Nathalie Holscher. Tak lama setelah putus dari konten kreator Yogi Ilham, baru-baru ini, Nathalie Holscher ketahaun resmi dilamar oleh kekasih barunya, Ladislao Camara. Ladislao Camara diketahui melamar mantan istri Sule ini ketika keduanya melakukan pendakian di Gunung Gede, Jawa Barat.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Jadi sebenarnya gue ajak Nathalie ke sini itu karena gue mau lamar dia, mau kasih cincin," ujar Ladislao melalui YouTube Nathalie Holshcer. Scroll lebih lanjut ya.

Ladislao terlihat melamar janda satu anak ini di moment saat matahari terbit alias sunrise.Ladislao menyatakan jika keindahan akan menjadi bagian dari proses hubungannya.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Mau kasihnya (cincin) itu tepat di puncak pas sunrise. Kenapa gue pilih gunung? Ya, karena ada filosofinya. Filosofinya apa? Untuk mencapai keindahan itu ada prosesnya," katanya lebih lanjut.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Terlihat keduanya melakukan pendakuan dan menuju puncak gunung tersebut. Tak lama setelahnya, Ladislao menyatakan perasaannya dan mengajak Nathalie untuk menikah dengannya.

"Dari pertama kali aku ketemu kamu, I knew you were the one. I don't want to make it like long. Nathalie Holshcer, I'm really in love with you. Aku bawa kamu ke sini, ke Gunung Gede ini. Walaupun aku tahu kamu kesal banget sama aku, aku ajak kamu ke sini, tapi there is one thing I wanna give you, do you wanna marry me?" ungkap Ladislao.

Sementara itu, Nathalie Holscher sendiri terlihat terkejut saat Ladaslio melamarnya di atas gunung. Meski begitu dia nampak bahagia dan sumringah saat Ladaslio melamarnya. 

Namun sayangnya, kabar gembira tersebut malah mendapat nyinyiran dari netizen.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara

Photo :
  • IG @nathalieholscher

"Tapi gimana ya kesan nya KK terlalu buru² soal pasangan udah banyak banget semenjak cerai dari mantan suami,bolak balik ganti pasangan,,,bukan apa2 ya," komentar netizen.

"Jdi yg kmrn itu cuma setingan at gimna y ,yg dua cwok seblm yg ini . Kok cepat dgn yg ini lgs tunangan bukan apa2 tkut aj klo nnti akhir nya pisah lgi," komentar lainnya.

"Gampang kali yaa buka hati ama yg baru," sindir lainnya.

"Ngeliat org pada gampang aj nerima org baru ya,sat set gt ap konsep nya ap iya ga ad trauma nya!!!,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya