Soal Istiqomah Berhijab, Aaliyah Massaid: Insya Allah

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA – Dalam beberapa kesempatan terakhir, Aaliyah Massaid tampak memperlihatkan dirinya dalam tampilan berhijab saat menghadiri berbagai acara kajian keagamaan. Tampilan berhijabnya ini mendapatkan banyak respons positif dari publik.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Sejumlah netizen memuji penampilan putri mendiang Adjie Massaid tersebut dan beranggapan bahwa Aaliyah terlihat semakin cantik dengan hijab. Scroll lebih lanjut ya.

Selain mendapatkan pujian, ada juga harapan dari warganet agar Aaliyah mempertahankan penampilan berhijabnya di masa mendatang. Menanggapi hal ini, Aaliyah Massaid hanya memberikan respons dengan mengatakan "amin". Meskipun begitu, Aaliyah sendiri menyatakan belum bisa memastikan apakah dirinya akan konsisten dalam mengenakan hijab.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Itu lihat ke depannya aja, Insya Allah," ungkap Aaliyah.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Lebih jauh, Aaliyah menekankan bahwa niat baiknya tidak hanya terbatas pada penggunaan hijab. Dia juga memiliki keinginan untuk terus mengikuti kajian-kajian keagamaan dan belajar menjadi pribadi yang lebih baik. 

"Semua orang pasti punya niat dan tujuan yang lebih baik ke depannya," lanjut Aaliyah.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

Ia merasa bersemangat dengan adanya teman-teman yang mendukung penuh keputusannya dalam memperdalam ilmu agama. 

"Masya Allah. Aku sampai diajakin ikut lagi di kajian yang berikutnya," ujar adik dari Zahwa Massaid.

Namun, tidak semua tanggapan yang diterima Aaliyah bersifat positif. Beberapa warganet tampak skeptis dan kritis terhadap niat Aaliyah dalam mengenakan hijab. Mereka menduga niat tersebut muncul hanya sebagai upaya menarik perhatian Thariq Halilintar dan mendapatkan restu dari keluarga Gen Halilintar. Beberapa komentar warganet antara lain, "Hanya demi Gen Halilintar," dan "Berhijablah jika tujuannya untuk Allah. Bukan karena ingin dapat pujian dari manusia."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya