Istri Sah Ko Apex Sebut Anak Bungsunya Pernah Minta Mama Baru

Ayu Soraya
Sumber :
  • IG @ayusorayaaeee

JAKARTA – Kontroversi terbaru datang dari selebriti tanah air, Dinar Candy. Pasca kabar telah menikah siri dengan Ko Apex, Dinar Candy mendapat sorotan tatkala dikabarkan meminta dua anak perempuan dari pernikahan pertama Ko Apex dengan Ayu Soraya untuk memanggilnya dengan sebutan "mama".

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Dalam sebuah pernyataan, Ayu Soraya mengungkapkan bahwa putri bungsunya pernah berkomunikasi dengan Dinar Candy melalui sambungan video. Scroll lebih lanjut ya.

"Anak aku yang kecil sudah ngomong sama Dinar, sudah video call. Anak aku bilang 'tante itu ngomong, kamu lucu deh. Mau nggak main ke Jakarta," ungkap Ayu Soraya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Lebih mengejutkan lagi, setelah komunikasi tersebut, putri Ayu Soraya mengungkapkan keinginannya memiliki "mama baru". "Pas pulang anak aku ngomong. 'Ma, adik mau mama baru dong. Siapa mama baru?' Disebut lah namanya (Dinar Candy). 'Ini mama baru'," cerita Ayu Soraya sambil menirukan suara putrinya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Tak ayal, Ayu Soraya merasa terganggu dengan situasi ini dan langsung menegur suaminya. "Aku bilang ke suami 'ngapain sih dikenalin dulu, ada saatnya. Nanti selesai dulu sama aku, baru kenalin.' Dia jawab 'ya nggak tahu lah, namanya nggak sengaja," tuturnya.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Dinar Candy, yang belakangan ini sering menjadi sorotan media, kembali menjadi perbincangan hangat. Terlebih, beredar kabar bahwa ia dan Ko Apex telah menjalin pernikahan siri. Ayu Soraya juga menyatakan bahwa dia dan Ko Apex telah menjalani kehidupan terpisah.

"Sudah sejak 21 September, kami (Ayu Soraya dan Ko Apex) sudah nggak satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy)," ungkap Ayu Soraya

Ketika Ayu mengetahui pernikahan tersebut, Ko Apex tidak pernah meminta izin darinya. Saat Ayu menyuarakan keberatannya, Ko Apex memberi jawaban yang mengejutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya