2 Tahun Vanessa Angel dan Bibi Meninggal Dunia, Gala Sudah Banyak Bertanya Tentang Papi Maminya

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA Showbiz – Doddy Sudrajat mengenang dua tahun kepergian sang putri, Vanessa Angel yang meninggal dunia pada tanggal 4 November 2021 lalu. Diketahui, Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah menghembuskan napas terakhirnya karena mengalami kecelakaan di jalan tol.

Momen Temu Alumni Wujudkan USAHID Unggul

Tepat hari ini, Sabtu, 4 November 2023, Doddy mengenang dua tahun kepergian sang putri. Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Melalui Instagram pribadinya, Doddy mengunggah video yang menampilkan foto-foto kebersamaannya dengan Vanessa Angel semasa hidup.

"Innalilahi Wainnaillahi Rojiun.. Tepat hari ini, hari Sabtu tgl-04 November 2023, dua tahun kepergian putri tercinta Daddy, Vanessa Adzania, yg mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang yg merengut nyawanya serta suaminya Bibi Adriansyah," tulis Doddy sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Sabtu, 4 November 2023.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Sebagai seorang ayah, Doddy merasa begitu banyak kenangan indah antara dirinya dan sang buah hati, Vanessa. Doddy mengungkap salah satu kenangan indah itu adalah saat ia merayakan ulang tahunnya dengan Vanessa.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

"Banyak kenangan2 indah yg ngk bisa Daddy lupakan bersama kamu nak, rasanya baru kemarin kita merayakan ulang tahun Daddy bersama2 dan dua minggu kemudian Echa (Vanessa) pergi meninggalkan Daddy, Mayang dan Gala utk selama-lamanya," tulis Doddy.

Lalu kemudian, Doddy mengaku sedih saat kehilangan Vanessa. Doddy memberi doa terbaik untuk Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, agar mendapat tempat terbaik dan terindah di sisi Allah.

"Berat dan sedih tapi Daddy hrs menerima takdir yg Allah sdh tetapkan, semoga Echa dan Bibi Husnul Khatimah dan mendapat tempat yg terindah disisi-Nya Aamiin YRA," tulis Doddy.

Sebagai informasi, putra dari Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky saat ini telah tumbuh menjadi anak yang sehat dan pintar serta menggemaskan.

Semenjak kepergian orang tuanya, Gala kini diasuh oleh nenek dan kakeknya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, orang tua dari Bibi Ardiansyah. Gala berada di bawah asuhan keluarga sang ayah. 

Di momen dua tahun kepergian Vanessa dan Bibi, Gala juga tampak berziarah ke makan kedua orang tuanya itu bersama dengan kakek dan neneknya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Dalam video yang diunggah Dewi ke Instagram pribadinya, Gala terlihat menaburkan bunga di atas makan kedua orang tuanya itu.

Dewi juga terlihat menangis di samping makam sang anak dan menantunya tersebut. Menurut Dewi, Gala kini sudah banyak bertanya tentang kedua orang tuanya.

"ga terasa nyekar yang ke 2 tahun rasanya masih sama waktu dia dimakamkan disini tambah lagi sekarang gala udah banyak bertanya tentang papi maminya ternyata oma opa takbisa menggantikan sosok mami papinya," tulis Dewi Zuhriati sebagai caption.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya