Momen Dewa 19 Ziarah ke Makam Soeharto

Ahmad Dhani ziarah ke makam Soeharto
Sumber :
  • Instagram @titieksoeharto

Karanganyar – Belum lama ini, Dewa 19 ziarah ke makam Presiden RI ke-2 yakni Soeharto. Diketahui dari unggahan anak Soeharto di Instagram, yakni Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, mereka ziarah pada Kamis, 2 November 2023.

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

Dewa 19 ziarah ke makam Soeharto

Photo :
  • Instagram @titieksoeharto

“Mengantar Dewa 19 ziarah ke makam Pangeran Samber Nyowo di Astana Mangadeg dan makam bapak Soeharto dan Ibu Tien di Astana Giribangun,” tulis Titiek dalam keterangannya di Instagram, dikutip Sabtu, 4 November 2023.

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5

Diketahui jika rombongan tersebut yang ziarah ke makam Pak Soeharto dan Ibu Tien diantaranya ada Andra, Yuke, Agung, Ello, Virzha dan rombongan lainnya. 

Terlihat dalam unggahan video yang tayang di YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita, Titiek Soeharto menyambut hangat para rombongan Dewa 19. Ahmad Dhani pun memperkenalkan anggota-anggotanya yang hadir pada saat itu.

Bersyukur Prabowo Jadi Presiden, Begini Reaksi Titiek Soeharto saat Ditanya Ibu Negara

Sebelum berziarah, mereka makan bersama terlebih dahulu di rumah Titiek Soeharto. Setelah makan bersama, mereka menuju ke pemakanan. Ahmad Dhani dan rombongan terlihat mengenakan peci berwarna hitam.

Mereka sampai di makam Pangeran Samber Nyowo sekitar pukul 13.30 WIB. Perjalanan yang cukup jauh membuat rombongan kelelahan. Setelah itu, mereka tampak foto bersama di depan halaman makam. Rupanya mereka berziarah sebelum manggung.

Dewa 19 ziarah ke makam Soeharto

Photo :
  • Instagram @titieksoeharto

Setelah dari makam Pangeran Samber Nyowo di Astana Mangadeg, rombongan Dewa 19 kemudian ke makam bapak Soeharto dan Ibu Tien di Astana Giribangun.

Titiek Soeharto pun menjelaskan kepada Ahmad Dhani beserta rombongan soal pemakaman keluarganya di sana. Sebelum membacakan surat Yasin, Titiek Soeharto mengucap terimakasih kepada rombongan telah ziarah dan mengirim doa.

Dewa 19 ziarah ke makam Soeharto

Photo :
  • Instagram @titieksoeharto

“Terimakasih sudah ngirim doa ke bapak ibu dan keluarga di sini. Mudah-mudahan dibalas Allah dengan pahala yang berlipat,” kata Titiek.

Setelah itu, rombongan Ahmad Dhani kembali ke hotel karena ada manggung selanjutnya. Perekam meminta dukungan kepada masyarakat untuk memilih Ahmad Dhani di Dapil 1 Kota Surabaya dan Kabupaten Sidorajo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya