Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Sumber :
  • Instagram @kourtneykardash

Amerika Serikat – Kabar bahagia datang dari pasangan Kourtney Kardashian Barker dan Travis Barker yang menyambut kelahiran anak pertama mereka. Setelah menikah pada tahun 2022 lalu, mereka baru saja menyambut kelahiran sang buah hati

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Keduanya kini kembali menjadi orang tua yang menyambut anak pertama dari pernikahan mereka bersama. Kabar kelahiran Kourtney diketahui dari laporan eksklusif terhadap People

Travis Barker dan Kourtney Kardashian

Photo :
  • instagram @kourtneykardash
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Ini adalah momen bahagia bagi keluarga Kardashian Barker. Namun, sebelumnya, Kourtney Kardashian Barker menghadapi momen yang menegangkan karena mengalami keadaan darurat medis selama kehamilannya. 

Ia harus menjalani operasi fetal mendesak yang membuatnya merasa cemas. Dalam situasi yang mengkhawatirkan itu, ia merasa bersyukur kepada dokter-dokternya yang telah menyelamatkan nyawa bayinya, suaminya yang selalu mendukungnya, dan ibunya yang selalu ada di sisinya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Travis Barker dan Kourtney Kardashian

Photo :
  • Instagram Kourtney Kardashian

"Saya akan selamanya berterima kasih kepada dokter-dokter luar biasa saya yang telah menyelamatkan nyawa bayi kami," tulisnya dalam keterangan di Instagram yang dikutip pada Minggu, 5 November 2023. 

"Saya akan selamanya berterima kasih kepada suami saya yang segera datang ke samping saya dari tur untuk bersama saya di rumah sakit dan merawat saya setelahnya, dia adalah pelindungku. Dan kepada ibu saya, terima kasih telah menggenggam tanganku selama ini,” tambahnya. 

Ia juga menuliskan bagaimana perjuangannya sebagai seorang ibu yang akan melahirkan anaknya. Kourtney juga mengaku sempat merasa takut karena operasi yang dilakukannya tersebut.  

"Sebagai seseorang yang pernah mengalami tiga kehamilan yang sangat mudah sebelumnya, saya tidak siap untuk rasa takut mendadak akan menjalani operasi fetal mendesak. Saya pikir tidak ada orang yang belum pernah mengalami situasi serupa yang bisa mulai memahami perasaan takut itu,” ungkapnya. 

"Saya memiliki pemahaman dan penghargaan yang benar-benar baru untuk para ibu yang harus berjuang demi bayi mereka saat hamil. Puji Tuhan. Keluar dari rumah sakit dengan bayi laki-laki di perutku dan selamat adalah berkat sejati,” tutupnya. 

Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Photo :
  • Instagram @kourtneykardash

Pasangan ini juga telah memiliki sejumlah anak sebelumnya dari hubungan mereka yang masing-masing dengan pasangan terdahulu. Kourtney Kardashian Barker memiliki tiga anak, begitu pula dengan Travis Barker yang juga memiliki tiga anak. Mereka adalah orang tua yang luar biasa dan selalu membagi momen-momen bahagia bersama keluarga besar mereka.

Sebelum kelahiran bayi baru mereka, pasangan ini juga menunjukkan semangat perayaan Halloween dengan mengenakan kostum Beetlejuice yang kreatif. Dalam foto yang mereka bagikan di Instagram, Kourtney memamerkan gaun merahnya yang menutupi perut buncit kehamilannya, sedangkan Travis mengenakan setelan maroon. Mereka berdua tampak bahagia dan menyenangkan dalam perayaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya