Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Ajang Tepok Bulu 2023
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Ajang olahraga yang melibatkan para selebriti kini kembali digelar. Tak lama lagi, gelaran Vindes Sport bertajuk Tepok Bulu 2023 akan dilangsungkan di Istora Gelora Bung Karno pada 17 November 2023. 

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Untuk kategori ganda putra, Tepok Bulu akan mempertemukan artis dari Indonesia dan artis dari Malaysia yang akan memperebutkan kemenangan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tim Indonesia akan diwakili oleh Duta Modjo yakni vokalis band Sheila On 7 dan Vincent Rompies. Mereka berdua akan tanding bulu tangkis melawan tim dari Malaysia yang akan diwakili oleh Fazley Yaakob dan Imran Aqil.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia
Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

"Pertandingan Ganda Putra Tepok Bulu’23. Akan mempertandingan artis INDONESIA melawan artis MALAYSIA, yang kedua-keduanya yaitu," bunyi keterangan di Instagram @vindes.ig, dikutip Sabtu 4 November 2023.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di Istora Gelora Bung Karno dengan cara membeli tiket atau ditonton saja dari rumah lewat siaran langsung di YouTube Vindes pukul 19.30 WIB.

Sebagai informasi, Fazley Yaakob adalah seorang penyanyi dan aktor asal Malaysia yang saat ini beralih profesi sebagai chef setelah menjuarai MasterChef Malaysia.

Ia pernah bersekolah di Jakarta Internasional School saat masih di taman kanak-kanak.

Sementara itu, Imran Aqil adalah seorang aktor dan penyiar radio di Malaysia. Dia adalah orang yang suka menyalurkan hobi olahraga melalui balapan mobil dan badminton.

Duta Sheila on 7 semangati anaknya tanding badminton.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq (Solo)

Di pertandingan tahun lalu, sejumlah artis ternama turut meramaikan acara olahraga yang dicetus oleh Vincent dan Desta ini, mulai dari Raisa, Anya Geraldine, Hesti Purwadinata, hingga Taufik Hidayat.

Minat penonton pun melonjak untuk memberikan dukungan terhadap para artis idolanya secara langsung sehingga tiket pertandingan Tepok Bulu 2023 pun ludes terjual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya