Makin Panas, Ko Apex Bongkar Aib Istrinya yang Suka Dugem

Ayu Soraya
Sumber :
  • IG: Ayu Soraya

JAKARTA – Istri sah Ko Apex, Ayu Soraya Jumat kemarin mengungkap bahwa suaminya telah menikah siri dengan Dinar Candy. Tak heran jika Ko Apex dan Dinar Candy menjalani ibadah umroh bersama beberapa hari belakangan ini.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Di tengah perseteruan diantara Dinar Candy, Ko Apex dan istrinya, Ayu Soraya. Ko Apex malah menjelek-jelekkan istrinya di media sosial pribadinya. Scroll lebih lanjut ya.

Pengusaha tongkang asal Jambi itu, terlihat mengunggah video Ayu Soraya tengah berada di sebuah klub malam.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Buat tim istri sah, kalau kalian paling bener, tolong diajak yang bener. Jangan merasa baik tapi mainnya jauh lebih enggak baik," tulis Ko Apex yang diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Ko Apex mengaku selama ini diam saja lantaran masih menahannya. Namun serangan kebencian dari netizen yang dialamatkan kepadanya akhirnya membuatnya berani membongkar aib istrinya itu.

"Stres butuh hiburan, masih banyak tempat yang baik. Aku sudah nahan-nahan dari kemarin, cuma kalian makin menjadi-jadi ya. Kalian malah jauh lebih salah," lanjut unggahannya.

Dia juga menyinggung soal status rumah tangga keduanya, hingga masalah dugem.

Dinar Candy dan Koh Apex pamer umrah bareng

Photo :
  • Instagram @ko__apex

"Masak tim istri sah ajak ke tempat klub malam. Sabar-sabar dulu, nanti kalau dia sudah bilang saya bukan suami lagi, baru dibawa ke klub malam sering tiap malam selama di Jakarta," lanjut unggahan tersebut.

Pengusaha asal Jambi itu juga menyinggung netizen untuk tidak asal menghujat dirinya maupun Dinar Candy. Sebab netizen tak tau seperti apa sosok Ayu Soraya yang sebenarnya.

"Tim istri sah kadang-kadang goblok juga sih ajarannya buat menang tapi pakai jalannya dajjal. Ini yg suka menghujat, kasih paham dulu ini buat tim istri sah. Apa sudah bener kerjaan begini," sindir Ko Apex.

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari netizen menyindir Ko Apex dan Dinar Candy yang bertemu juga di klub malam.

"Lha di bapak dapat mba permen juga dari club' malam, malah skrg bikin bisnis ber 2 juga bisnis club' malam. Sblm launching clubnya umroh dulu buat doa biar bisnisnya lancar," sindir netizen.

"Lu bebas party club sama ani2, istri lu ga boleh. Situ sehat??????????," sindir lainnya.

"Berarti lakinya yg nggak becus jd suami. Klo tau istrinya main ke club malam, knpa nggak dinasehatin. Malah dijadiin "senjata" buat nyerang. Emang dasar laki lemes????," sindir netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya