Aib Dibongkar Ko Apex, Istri Sah: Fokus Ibadah Aja Ya Pengantin Baru

Ayu Soraya
Sumber :
  • IG @ayusorayaaeee

Jakarta – Baru-baru ini Ko Apex yang tengah pergi umrah bersama dengan Dinar Candy mengunggah aib istri sahnya sendiri, Ayu Soraya kepada publik. Pengusaha asal Jambi tersebut membeberkan sifat asli istrinya.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Ko Apex menyebut bahwa Ayu Soraya suka dugem di klub malam bersama teman-temannya. Hal itu diketahui melalui unggahan video yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya. Ayu Soraya pun tak tinggal diam dan langsung menanggapinya Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tanggapan Ayu Soraya

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Ayu Soraya

Photo :
  • IG: Ayu Soraya

Disebut suka dugem di klub malam oleh suaminya yang diduga selingkuh dengan Dinar Candy, Ayu Soraya langsung buka suara. Ayu mengaku heran dengan suaminya yang masih saja sempat mencari aibnya untuk diumbar saat sedang umrah di Tanah Suci bersama Dinar. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Selain itu, diakui oleh Ayu bahwa dirinya datang ke klub malam dengan perasaan kosong dan hampa. Pasalnya, Ayu malah membayangkan bagaimana Ko Apex dan Dinar Candy sedang bermesraan di tempat tersebut. Ayu juga mengatakan bahwa setidaknya ia tidak melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan suaminya. 

Unggahan video istri Koh Apex di klub malam

Photo :
  • Instagram @ko__apex

“Ya allah ngak fokus ibadah kah kalian sampai2 sibuk suruh2 orang cari tau aku," tulis Ayu Soraya dalam Instagram Story-nya yang dikutip pada Minggu, 5 November 2023.

“Asik lo ternyata di sana apa lagi kalau sama selingkuhan ya kan tapi sayang nya aku ke sana kek terasa kosong aja ya' hampa aja gituh ??? karnah aku seperti lagi mengahayal ketika suami ku dan perempuan itu sedang bermersaan di sana mengandung bawang si ' tapi setidak nya aku tidak melakukan hal yang sama," tambahnya.

Lebih lanjut, Ayu Soraya juga merasa dirinya sudah bebas karena sudah ditalak oleh suaminya yang bernama asli Arfandi Suslio itu. Sehingga dirinya merasa bisa melakukan apa pun setelah ditalak.

“Kata nya dia sudah talak saya mau apa2 bebas," tulisnya lagi.

Ayu juga mengunggah video saat Ko Apex dugem dengan Dinar Candy yang menjadi DJ-nya pada saat itu. Ia juga mengingatkan agar suaminya fokus saja dengan ibadahnya di Tanah Suci. 

“Ini kebahagiaan dia saat aku ndak tau blum lagi di bali, di jakarta. fokus ibadah aja ya pengantin baru lagi di tanah suci mash bisa cari aib istri sah," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya