Sempat Ditunda, Fan Meeting Aktor Thailand Gulf Kanawut Bakal Digelar 19 November

Gulf Kanawut.
Sumber :
  • Instagram @gulfkanawut.

JAKARTAFan meeting aktor asal Thailand, Gulf Kanawut dijadwalkan akan digelar pada 19 November 2023. Sebelumnya fan meeting ini dijadwalkan digelar pada 21 Oktober 2023 lalu namun ditunda lantaran terkait izin.

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Minggu siang, Three Angles Production selaku promotor yang membawa Gulf Kanawut ke Indonesia mengumumkan penjadwalan ulang fan meeting tersebut. Melalui akun Instagram resmi mereka, fan meeting Gulf Kanawut First Fan Meeting in Indonesia 2023 ini akan digelar pada Minggu 19 November 2023 di ICE BSD Nusantara Hall. Fan meeting ini dijadwalkan digelar pada pukul 19.00 WIB. Scroll lebih lanjut ya.

“Indonesian Fans! Dengan senang hati kami mengumumkan, bahwa GULF KANAWUT FIRST FAN MEETING IN INDONESIA 2023 akan berlangsung pada 19 November 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Nusantara Hall,” demikian pernyataan resmi promotor mengutip akun Instagram mereka. 

Sempat Jualan Takjil, Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' Kembali Ditangkap Polisi

Pihak promotor juga mengungkap bahwa tiket yang telah dibeli penggemar sebelumnya untuk event pada 23 Oktober lalu masih bisa digunakan untuk fan meeting 19 November besok. 

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun, Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

“Untuk kategori seating plan akan tetap sama dan semua tiket yang telah dibeli penggemar sebelumnya akan tetap berlaku untuk acara tersebut. Termasuk fan benefit yang ditawarkan. Cek FAQ untuk detail lengkapnya,” lanjut pengumuman promotor.

Gulf Kanawut.

Photo :
  • Instagram @gulfkanawut

Sebagai informasi, untuk pemegang tiket VVIP bisa mendapatkan benefit berupa 1:1 photo OP, Hi Touch, Soundcheck, Exclusive ID dan lanyard, Exclusive Postcard, Signed Poster dan 10 orang beruntung bisa mendapatkan Signed Polaroid. Untuk pemegang tiket VIP bisa mendapatkan benefit photo group 1:6, Hi Touch, 300 orang beruntung bisa menyaksikan soundcheck, Exclusive ID dan lanyard, Exclusive Postcard, 300 orang beruntung bisa mendapatkan Signed Poster dan 30 orang beruntung bisa mendapatkan Signed Polaroid.

Pemegang tiket Gold mendapatkan benefit berupa photo group 1:10, Hi Touch, Exclusive ID dan lanyard, Exclusive Postcard, 10 orang beruntung bisa mendapatkan Signed Poster dan 10 orang beruntung bisa mendapatkan Signed Polaroid. Sedangkan untuk pemegang tiket Silver akan mendapat benefit berupa photo group 1:25, Hi Touch, dan Exclusive Postcard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya