Teringiang-Ngiang Warga Palestina, Ashanty Jadi Susah Tidur, Takut Kena Bom

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

JAKARTA – Penyanyi Ashanty diketahui baru saja genap berusia 40 tahun pada Sabtu 4 November kemarin. Merayakan pertambahan usianya yang ke-40 tahun, istri Anang Hermansyah ini menggelar pesta ulang tahun bertema Fairy.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Digelar di sebuah hotel di kawasan Gandaria Jakarta Selatan, Ashanty mengaku perayaan ulang tahunnya yang ke-40 tahun ini adalah impiannya sejak kecil. Scroll lebih lanjut ya.

“Waktu kecil ulang tahun dibuatin orang tua, tapi setelah gede nggak buat acara, paling makan sama temen. Setelah nikah paling dibuatin mas Anang, Aurel , belum pernah bikin ulang tahun yang sesuai keinginan,” kata Ashanty kepada awak media, Minggu 5 November 2023.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Lebih lanjut diungkap Ashanty untuk perayaan ulang tahunnya yang ke-40 tahun hari ini sudah dipersiapkannya sejak Januari lalu. 

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

“Ide ini udah dari Januari, aku telepon hotel. Aku hubungin artis-artis yang isi di acara aku dari Juni,” katanya menjelaskan.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengaku sempat merasa tidak enak menggelar perayaan ulang tahun yang ke-40 tahun lantaran serangan Israel ke Palestina. Namun begitu Ashanty sudah mempersiapkan satu momen di ulang tahunnya untuk mendoakan warga Palestina.

“Tapi mau gimana, udah kita siapkan. Nanti di tengah acaea kita hadirkan ustaz Derry kita doa untuk Palestina. Tetap remind mereka di sana yang lagi bertahan hidup,” sambungnya. 

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Sementara itu Ashanty juga selalu berdoa untuk warga Palestina. Terlebih banyaknya warga Palestina yang menjadi korban. 

“Semoga Palestina dan Israel selesai masalahnya. Biar Palestina bisa tenang. doaku terus setiap solat karena kita seneng-seneng di sini masih ada di tahun ini 2023 belahan dunia mana yang tidur denger bom,” ungkapnya.

Bahkan Ashanty mengaku sampai takut untuk tidur lantaran takut. Dia membayangkan jika berada di posisi warga Palestina yang selama hampir satu bulan ini diserang dengan bom oleh tentara Zionis Israel. 

“Aku sampai kadang enggak bisa tidur (mikir) kalau ada bom gimana. Gara-gara Vida nulis kalau tidur ada bom jadi ngebayangin. Kita bersyukur hidup di Indonesia yang alhamdulillah bisa kayak gini (Aman). Itu doaku juga,” ungkapnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya