Fuji dan Asnawi Sudah Go Public karena Foto Animasi Ini?

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Spekulasi kedekatan antara Fuji dengan Asnawi Mangkualam Bahari, kapten Timnas Indonesia, semakin menguat pasca perayaan ulang tahun Fuji yang ke-21. Terdapat berbagai indikasi yang membuat publik berspekulasi tentang hubungan keduanya.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Pada hari ulang tahunnya, Fuji mendapat kejutan berupa bouquet bunga besar dan kado spesial dari seseorang yang tidak hadir secara langsung. Orang tersebut menitipkan hadiah melalui seorang teman, Ratu. Scroll lebih lanjut ya.

Penilaian publik semakin diperkuat dengan unggahan di media sosial. Fuji mengunggah foto animasi seorang perempuan dan laki-laki di Instagram story khusus untuk pelanggan eksklusifnya. Dalam gambar tersebut, karakter wanita mengenakan hoodie dan topi putih, sementara karakter laki-laki memakai kaos putih dan jaket.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Meski Fuji tidak memberikan keterangan spesifik tentang identitas kedua karakter dalam animasi tersebut, sejumlah warganet berspekulasi bahwa karakter-karakter tersebut adalah representasi dari Fuji dan Asnawi saat berada di Korea Selatan. Hal ini didasarkan pada kesamaan pakaian yang dikenakan karakter animasi dengan pakaian yang pernah dikenakan oleh Fuji selama berada di negara tersebut.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Animasi Diduga Fuji dan Asnawi

Photo :
  • Tangkapan layar

Akun TikTok @badhuman.__ mengonfirmasi dugaan tersebut dengan mengatakan, "Gemes banget woy, pakaian Yanti (Fuji) waktu di Korea gini kan ya?" Akun tersebut mengunggah ulang gambar animasi yang diposting oleh Fuji pada Sabtu, 4 November 2023.

Menambah kecurigaan, diketahui bahwa Asnawi Mangkualam Bahari juga berada di Korea Selatan pada periode waktu yang sama. Adanya isu bahwa keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di Korea Selatan, meskipun belum ada bukti kuat yang terekspos di media, semakin menambah kehebohan spekulasi hubungan kedekatan antara Fuji dan Asnawi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya