Ashanty Gelar Pesta Mewah di Hotel, Anang Sempat Pertanyakan Hal Ini

Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

JAKARTA –  Ashanty hari ini menggelar pesta ulang tahun yang ke-40 tahun. Digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Gandaria,Jakarta Selatan, Ashanty menggelar pesta ulang tahun bertema Fairy.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Dengan dekorasi berwarna pink, Ice blu, fussia dengan sentuhan detail kupu-kupu dan dilengkapi panggung musik di sisi panggung. Namun sayangnya perayaan ulang tahun Ashanty ini sempat menjadi bahan pertimbangan Anang. Anang sempat menanyakan kepada sang istri apakah tidak sayang membuat pesta mewah yang tentu mengeluarkan biaya besar. Scroll lebih lanjut ya.

Bukan tanpa sebab diungkap Ashanty, Anang Hermansyah katanya sudah memiliki pemikiran yang lebih bijak lagi dalam memaknai pertambahan usia.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

“Mas Anang tuh di usia dia yang sekarang tuh visi-misinya udah nggak yang kayak aku bikin acara kayak gini dia udah kayak 'yang, gak sayang bikin acara?' dari mulai februari tuh dia udah ngomong gitu,” ungkap Ashanty kepada awak media di Jakarta Selatan, Minggu 5 November 2023.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Diungkap Ashanty, dirinya memberikan pengertian kepada suaminya bahwa ini adalah keinginannya. Anang pun membebaskan keinginan istrinya. 

“Dari February dia bilang gitu, aku bilang 'enggak' hahah. Aku pengen, yaudah dia support,” ujarnya.

Soal kado, Ashanty mengaku suaminya sudah memberikan kado yang spesial di pertambahan usianya yang ke-40. Termasuk untuk anak dan menantunya.

“Mas Anang bukan enggak kasih kado, tapi ya ini pesta ini, luar biasa. Dari Aurel Anang dapet, dari Arrsy Sarah semua dapet, dari tim kapan ya hahah,” ujarnya.

Di sisi lain, pesta ulang tahunnya yang ke-40 tahun ini merupakan ulang tahun yang memang telah didambakannya.

Ashanty

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

“Semenjak menikah yang buatin kalau ngga mas Anang, Aurel Azriel atau tim. Jadi belum pernah buat pesta ulang tahun yang seperti aku inginkan,” ujar ibunda Arsya dan Arsy ini.

Sementara itu untuk budget ulang tahun mewahnya ini. Diakui ibu sambung Aurel ini dirinya mengocen dari uang tabungan pribadinya. Sebab ini menjadi bentuk penghargaan untuk dirinya sendiri.

”Dari tabungan sendiri, self reward,” ujar wanita kelahiran tahun 1983 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya