Masuk Usia 40 Tahun, Ashanty Berharap Bisa Selamat Dunia Akhirat Hingga Takut Panjatkan Doa

Ashanty
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – Sabtu 4 November 2023, Ashanty genap berusia 40 tahun. Memasuki usia 40 tahun Ashanty berharap bisa panjang umur dan selalu sehat. Mengingat selama beberapa tahun belakangan ini istri Anang Hermansyah ini sempat beberapa kali masuk rumah sakit. 

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Doa yang paling aku panjatkan setiap aku salat itu aku ampunilah dosa aku, panjangkan umurku dalam keadaan yang sehat,” kata Ashanty kepada awak media di Gandaria Jakarta Selatan, Minggu 5 November 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Diungkap wanita kelahiran 1983 ini bahwa kesehatan merupakan nikmat begitu besar yang diberikan Allah kepada setiap umat. Hingga berharap bisa selamat dunia akhirat.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

“Percuma kalau panjang umur kalau enggak sehat, panjang umur dalam keadaan yang sehat dan selamat kan aku dunia akhirat,” ujarnya.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Selain itu dia berharap di usianya yang ke-40 tahun keempat anak-anaknya menjadi anak yang soleh dan solehah. Di satu sisi Ashanty mengaku tak mau banyak meminta kepada Sang Pencipta lantaran malu.

“Jadikan anak anak ku anak yang soleh dan soleha, kita selalu dekat begini itu udah doa yang selalu aku ucapkan setiap doa. Karena kadang-kadang kalau mau minta doa doa yang lain tuh aku ya ampun dikasih sehat masih bisa nafas hari ini, masih ini jadi malu gitu minta doa yang lain,” ujar Ashanty.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Dia menambahkan namun rekannya mengingatkan bahwa tak masalah jika memanjatkan doa yang banyak kepada sang pencipta.

“Tapi kemarin ada teman yang ngomong 'bun doa gapapa sebanyak-banyaknya, minta sama Allah sebanyak-banyaknya' tapi gak tahu kenapa aku dengar begitu aja setiap salat doa-nya yang itu tadi,” ujarnya. 

Memasuki usia 40 tahun istri Anang berharap harus tetap berjiwa muda. Dia juga berharap di usia yang 40 tahun ini bisa menjadi lebih baik lagi.

“Makna umur 40 tahun ya boleh berusia 40 tahun tapi harus tetep berjiwa muda, harus. Aku dari dulu banget pengen banget di umur 40 tahun itu berubah dalam segala hal,” ungkap istri Anang Hermansyah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya