Ashanty Akui Takut Kena Kamera Jahat Wartawan

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

JAKARTA –  Beberapa selebritis Tanah Air seperti Dinar Candy, Richard Lee, Melaney Ricardo hingga Dinda Hauw sempat menjadi trending topik setelah foto close up wajahnya dari kamera wartawan viral di media sosial. Viralnya penampilan sejumlah selebritis tanah air secara close up sempat membuat Ashanty insecure.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

“Kalian tuh suka iseng ya, kalian tuh kadang-kadang, muka apa tuh? Kamera wartawan,” kata Ashanty kepada awak media di Gandaria Jakarta Selatan, Minggu 5 November 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Lebih lanjut, diungkap Ashanty dirinya mengaku sempat takut bertemu dengan awak media. Terlebih saat wajahnya tidak sedang make up.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

“Ngapain sih kayak gitu? Aku jadi agak takut kalau ketemu kalian, haduh,” ujar istri Anang Hermansyah ini.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Di sisi lain, memasuki usia yang ke-40 tahun ini. Dirinya berharap semakin disayang oleh orang-orang di sekitarnya. Dia juga berharap anak-anaknya menjadi anak yang soleh dan Solehah, hingga bisa mencapai semua cita-cita yang diinginkan. 

“Pokoknya disayang sama kalian semua (wartawan), disayang sama keluarga, dan yang paling penting anak-anak aku jadi soleh semua, masa depan mereka bisa sesuai sama yang mereka inginkan,” ungkapnya.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Selain itu di usia yang ke-40 tahun ini, istri dari Anang Hermansyah ini juga menjadi momen yang ditunggu-tunggunya. Dirinya bahkan mengaku mempersiapkan pesta ulang tahunnya yang ke-40 tahun ini langsung oleh ini. Terlebih selama ulang tahunnya Ashanty selalu diarrange oleh keluarganya.

“Di umur 40 tahun ini berpikir kemarin kayak dari aku lahir sampai 40 tahun ini waktu kecil ulang tahun dibuatin orang tua. Terus kalau aku masih gadis aku engga pernah buat ulang tahun paling ngajak temen temen sekolah atau kuliah 5-6 orang ngga pernah buat acara,” ujarnya.

Namun tahun ini dia memilih untuk membuat pesta ulang tahun sesuai konsep miliknya.

"Semenjak menikah yang buatin kalau ngga mas anang, aurel azriel atau tim. Jadi belum pernah buat pesta ulang tahun yang seperti aku inginkan,” ujar ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya