Demi Tanding Tinju El Rumi vs Jefri Nichol, Ahmad Dhani Rela Bolos Konser Dewa 19

Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

JAKARTA –  Penyanyi yang juga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk menghadapi tantangan berat di atas ring tinju dengan menantang aktor kenamaan, Jefri Nichol.

Dapat Kritik Lantaran Pendeta Ikut Bertinju, Begini Respons Tak Terduga Brian Siawarta

Pertarungan tinju yang dinantikan oleh banyak penggemar akan digelar melalui pertandingan Superstar Knockout di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 17 November 2023 mendatang. Scroll lebih lanjut ya.

Jelang pertandingan yang digelar pada Jumat pekan depan, Ahmad Dhani mengaku akan terus mendampingi El Rumi dalam acara itu.

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

“Ya pasti saya akan selalu ada di sisi sebelah El seperti biasa” ujarnya saat ditemui awak media di acara ulang tahun Ashanty di Jakarta Selatan, Minggu 5 November 2024.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Lebih lanjut diungkap pentolan Dewa 19 dirinya bahan sering menemani putranya untuk latihan tinju. Bahkan dia juga mengaku optimis putranya itu akan menang melawan Jefri Nichol. 

“Optimis lah kan udah diberikan sign,” ujar Suami Mulan Jameela ini.

El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

Demi El Rumi, Dhani juga mengaku rela mengambil jatah libur dari Dewa 19 demi menonton pertandingan tinju putranya itu. Padahal dia memiliki jadwal konser Dewa 19 di waktu yang berdekatan dengan jadwal pertandingan tinju.

“Ya saya datang dan ambil jatah konser Dewa 19 jadi Dewa 19 enggak jadi konser gara-gara El,” ujarnya.

Sementara itu, El Rumi juga optimis  bisa mengalahkan Jefri Nichol di atas ring tinju dan bahkan memprediksi bahwa kemenangannya akan datang dalam bentuk TKO (technical knock out).

Dia juga menjalani latihan tinju secara rutin. Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan pukulan dan stamina yang dibutuhkan dalam tinju.

"Tinju butuh kekuatan pukulan, teknis, dan endurance, ini yang terus dilatih," ungkap El Rumi kepada awak media belum lama ini. 

Selain itu, El Rumi juga memastikan bahwa tubuhnya tetap dalam kondisi prima. Salah satunya dengan menjaga berat badan dengan mengatur pola makan. Adik dari Al Ghazali ini juga telah mengurangi konsumsi nasi. Dia lebuh banyak mengonsumsi makanan yang tinggi karbohidrat untuk menaga berat badannya agar tetap dalam katagori yang sesuai.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya