Kena Cibir Netizen Usai Ikut Bela Palestina, Ini Sosok Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

Jakarta - Tepatnya pada Minggu kemarin, sejumlah warga menggelar aksi bela Palestina yang diadakan di Monas. Salah satunya ada artis yang bernama Aaliyah Massaid.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Namun turut hadirnya Aaliyah Massaid di acara bela Palestina mendapatkan respon yang kurang baik dari netizen. Setelah anak dari penyanyi Reza Artamevia itu dituding hanya untuk kepentingan konten semata.

Tidak hanya, Aaliyah Massaid yang ikut aksi bela Palestina. Sejumlah artis yang lain juga ikut serta dalam aksi tersebut seperti Thariq Halilintar, Atta Halilintar dan Al Ghazali. Berikut profil Aaliyah Massaid:

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Profil Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid Saat Aksi Bela Palestina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Memiliki nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid yang lahir pad 8 Maret 2002 itu artinya usianya 21 tahun. Ia merupakan seorang model, pemain film dan penyanyi. Aaliyah Massaid memiliki keturunan Belanda, Jawa, Madura dan Sunda.

Tepatnya pada 2011, Aaliyah Massaid mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air setelah tergabung dalam grup vokal wanita yakni Lollipop. Kemudian pada tahun 2014, ia mendapatkan tawaran untuk bermain film dengan judul 'Sayap Kecil Garuda'.

Tidak hanya sebagai model dan dan bermain film. Ia juga mencoba untuk bernyanyi solo serta merilis sebuah single yang berjudul 'Ulangi' pada 20 Juni 2019.

Aaliyah Massaid Saat Aksi Bela Palestina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bakat bernyanyi turun dari sang ibunda yang merupakan seorang DIVA Indonesia yaitu Reza Artamevia dan bakat berakting nya turun dari sang ayah yaitu Adjie Massaid (Alm). Selaitu juga, Aaliyah Massaid memiliki seorang kakak perempuan bernama Zahwa Rezi Massaid dan satu adik laki-laki tiri bernama Keanu Jabaar Massaid.

Selama berkarir di dunia akting, Aaliyah Massaid tercatat sudah bermain tiga film di antaranya ada 'Sayap Kecil Garuda' sebagai Ida, 'Mantan Terindah' sebagai pegawai toko dan 'Doea Tanda Cinta' sebagai Ayu. Ia juga sempat bermain sinetron yang berjudul 'Bintang di Langit'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya