Ketemu Thariq dan Aaliyah di Ulang Tahun Ashanty, Fuji Kikuk?

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Minggu, 5 November 2023 kemarin, Ashanty menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-40 tahun di sebuah hotel di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Sejumlah rekan selebritis terlihat hadir dalam acara tersebut, termasuk sosok Fuji.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Fuji terlihat hadir menggunakan gaun berwarna ungu dengan detail menjuntai di bagian roknya. Dia juga terlihat memilih menyanggul sederhana rambutnya dan menjinjing sebuah tas.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Ketika ditanya awak media terkait dengan kado apa yang dipersembahkannya untuk Ashanty, wanita yang dikabarkan dekat dengan kapten tim nasional Asnawi Bahar ini datang tanpa membawa kado.

"Kadonya nyusul guys," kata Fuji. 

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Sementara itu, mantan kekasih Thariq Halilintar ini juga berharap doa yang terbaik untuk ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

"Semoga bunda panjang umur makin cantik semakin berkah, semakin banyak rezekinya dan bunda semakin baik," ujarnya.

Namun sayangnya, ketika hendak dimintai keterangan lebih lanjut, Fuji memilih untuk masuk ke dalam lantaran dia telat hadir malam itu.

"Guys aku masuk dulu boleh enggak," kata dia. 

Sementara itu, di dalam acara yang sama diketahui  Aaliyah Massaid, ibunda Thoriq Geni Faruk serta saudara Thariq Halilintar hingga Reza Arthamevia juga hadir. Dari unggahan akun gosip @lambedanu terlihat Reza Arthamevia menyempatkan diri untuk menyumbangkan lagu Pertama di perayaan ulang tahun Ashanty.

Fuji

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Sementara Aaliyah dan Thoriq Halilintar juga terlihat berada di depan panggung menikmati persembahan lagu yang dibawakan Reza Arthamevia. Beberapa kali, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saling berjoget bersama dan saling berbisik satu sama lain dan tertawa. Aurel Hermansyah juga ikut bernyanyi saat Reza Arthamevia memberikannya mic. 

Aaliyah Massaid juga terlihat berkolaborasi dengan Mahalini di atas panggung menyanyikan lagu ciptaan Mahalini yang dipopulerkan oleh Rosa, Lupakan Cinta. Sementara saat Aaliyah bernyanyi, terlihat Fuji berkeliling area pesta. Di sisi lain, Fuji yang juga didampingi oleh sang ibunda, Dewi Zuhriati sempat terlihat berpose bersama dengan Ashanty di acara ulang tahunnya semalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya