Hapus Foto Maxime Bouttier di Instagram, Luna Maya: Suka-Suka Gue Lah

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier telah mendapatkan restu dari banyak penggemarnya yang berharap agar mereka bisa segera lanjut ke pelaminan. Luna Maya dan Maxime Bouttier pun kini tak lagi merahasiakan hubungan mereka dan sering membagikannya di media sosial. Mulai dari kegiatan sehari-hari, pekerjaan, hingga momen liburan bareng pun sempat dibagikan oleh keduanya di media sosial mereka.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Di awal masa pacaran, foto dan video kebersamaan mereka sering kali diunggah ke Instagram. Namun belakangan, beberapa foto mereka berdua nampaknya dihapus dari Instagram milik Luna Maya. Dugaan hubungannya tengah goyah pun mulai menjadi pembicaraan.

Luna Maya.

Photo :
  • Instagram
Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Merespons isu miring soal hubungannya itu, baik Luna Maya maupun Maxime Bouttier nampak begitu santai. Luna Maya bahkan menyinggung hal itu di samping sang kekasih yang menurutnya tidak keberatan jika fotonya dihapus.

"Suka-suka gue lah, social media gue. Dia aja ngga marah,” kata Luna Maya, melansir tayangan YouTube, Senin 6 November 2023.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Maxime Bouttier menambahkan bahwa keputusan sang kekasih menghapus fotonya di Instagram bukan masalah besar yang perlu dipusingkan.

"Kenapa kalian pada marah?" kata Maxime Bouttier disertai tawa.

Ketika membahas gosip miring terkait hubungannya itu, Luna Maya dan Maxime Bouttier nampak saling melemparkan pandangan dan senyuman yang mengisyaratkan hubungan mereka baik-baik saja.

Menurut Luna Maya, sebenarnya tidak ada alasan tertentu apalagi yang mengarah pada hal negatif karena telah menghapus foto Maxime dari Instagramnya.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

"Suka-suka aku lah, ngga ada alasan khusus,” Luna Maya menegaskan. 

Dilihat dari Instagram milik mantan kekasih Ariel NOAH itu, sebenarnya masih ada foto bersama dengan Maxime Bouttier yakni ketika keduanya datang ke acara fashion show Sapto Djokokartiko. Di unggahan itu, Luna Maya dan Maxime Bouttier berpose sambil memakai outfit couple dengan warna senada dari karya sang perancang.

Sementara itu di Instagram milik Maxime Bouttier, masih ada beberapa foto bersama Luna Maya seperti ketika mereka liburan ke Jepang dan momen saat Maxime Bouttier memenangkan penghargaan dari sebuah majalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya