Doddy Sudrajat Akhirnya Disapa dan Salaman dengan Fuji: Pertanda Baik

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

JAKARTA – Keluarga besar Haji Faisal baru saja memperingati dua tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 November 2023. Anggota keluarga termasuk Fuji dan Gala Sky datang berziarah ke makam Vanessa dan Bibi untuk memanjatkan doa.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Di samping itu, pihak keluarga Vanessa Angel yakni Mayang dan Doddy Sudrajat juga datang berziarah. Momen langka pun terjadi ketika Doddy Sudrajat dan Mayang akhirnya bertemu dengan keluarga Fuji.

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa adik ipar putrinya itu menyapanya ketika bertemu di kompleks pemakaman. Fuji dan beberapa orang lainnya bahkan bersalaman dengan Doddy Sudrajat. Ayah kandung Vanessa Angel itu berterima kasih karena Fuji dan keluarga mau datang berziarah dan mendoakan almarhumah.

"Fuji tadi salaman sama Daddy, sama Mayang, sama beberapa (orang) juga di sana salaman. Jadi, terima kasih juga Fuji sudah berdoa untuk almarhum dari kakak Mayang atau putri Daddy, Vanessa," kata Doddy Sudrajat, mengutip tayangan YouTube, Senin 6 November 2023.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Fuji saat itu datang memakai baju serba hitam dan hijab dengan warna yang sama. Ia membawa kantong plastik berisi kembang yang hendak ditaburkan di atas makam Vanessa dan Bibi. Setelah selesai berdoa dan ziarah, di sana lah Fuji akhirnya bertemu dengan keluarga Vanessa Angel yang sejak dahulu diketahui hubungannya selalu memanas dengan keluarganya.

Menurut Doddy Sudrajat, pertemuannya dengan Fuji adalah momen yang tak disengaja. Ia juga tidak menyangka ada hal baik terjadi di makam Vanessa dan Bibi karena diawali dengan niat yang baik juga.

"Sudah, itu saja momennya sih. Jadi momennya tidak dibuat-buat karena tadi on the spot saja ketemu dengan Fuji. Tadi Mayang juga foto sama Fuji," jelas Doddy Sudrajat.

Akan tetapi, Doddy Sudrajat mengungkapkan Fuji baru menyapanya ketika hendak pulang. Sebab, setibanya Fuji di komplek pemakaman, Doddy Sudrajat dan Mayang tengah melakukan wawancara dengan awak media.

Doddy Sudrajat dan Mayang

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

"Tadi pas datang, Fuji ngga menegur Daddy sama Mayang karena kita kan tadi lagi ada media yang bertanya. Jadi mungkin tidak mau mengganggu. Jadi ya sudah, akhirnya pas pulang baru Fuji, bersalaman dengan Daddy sama Mayang," katanya.

Doddy Sudrajat pun akhirnya merasa lega karena peluang memperbaiki komunikasi dan silturahmi dengan pihak keluarga besannya itu mendapatkan titik terang. Bagi Doddy, ini adalah pertanda baik mengingat hubungan kedua pihak keluarga sempat memanas karena perebutan hak asuh Gala Sky.

"Ya sudah ini pertanda baik. Biar bagaimana pun kita kan keluarga yang ada masalah di masa lalu," tandas Doddy Sudrajat.

Dalam kesempatan itu juga, Mayang ternyata mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fuji yang baru saja bertambah usia. Lalu keduanya berfoto bersama seperti yang dibagikan di media sosial mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya