Ashanty Keluarkan Kocek Pribadi Miliaran Rupiah untuk Pesta Ultah Mewah?

Ashanty gelar pesta ultah mewah
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

JAKARTA –Minggu malam 5 November 2023, Ashanty menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-40 tahun secara meriah. Mengusung tema Fairy, pesta ulang tahun yang digelar di sebuah hotel mewah di Gandaria Jakarta Selatan. 

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Dengan dekorasi detail kupu-kupu hingga kue raksasa menjuntai ke atas langit. Namun sayangnya, ulang tahun mewah Ashanty ini sempat jadi sorotan suaminya, Anang Hermansyah.

Diungkap Ashanty, suaminya ini sempat mempertanyakan tentang keinginannya yang menggelar pesta mewah tersebut.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

"Mas Anang tuh di usia dia yang sekarang tuh visi misinya udah enggak yang kayak aku bikin acara kayak gini. Dia udah kayak 'yang, gak sayang bikin acara?'," kata Ashanty dalam press conference, Minggu 5 November 2023.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Diungkap Ashanty suaminya sudah mengutarakan hal tersebut sejak Februari lalu. Setelah Ashanty sudah merencanakan pesta tersebut sejak Januari lalu. Namun diungkap Ashanty, dirinya tetap tegas menjawab bahwa memang pesta ulang tahun ini adalah pesta ulang tahun impiannya.

"Dari February dia bilang gitu, aku bilang 'enggak' hahah," kata ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini.

Dia menjelaskan bahwa suaminya memberikan support untuk Ashanty menggelar acara ini.

"Aku pengen, yaudah dia support," ujarnya.

Ashanty juga mengungkap tak ada kado khusus yang dipersiapkan suaminnya untuknya di ulang tahunnya yang ke-40 tahun. 

"Mas Anang bukan enggak kasih kado, tapi ya ini pesta ini, luar biasa, dari Aurel dapet, dari Arssy, Sarah semua dapet, dari tim kapan ya hahaha," katanya.

Diungkap istri Anang ini, budget  ulang tahun yang ke-40 tahunnya yang mewah ini secara keseluruhan menggunakan uang tabungannya. Benarkah biaya yang dikeluarkan mencapai miliaran rupiah? Begini jawaban Ashanty, "Dari tabungan sendiri, selfreward," kata dia.

Sementara itu, Ashanty juga mengungkap bahwa pesta ulang tahun yang ke-40 tahunnya kali ini adalah pesta ulang tahun yang memang sengaja dibuat sesuai keinginannya. Dia bahkan sudah memesan hotel sejak Januari lalu. Dia juga mengundang Mahalini sebagai bintang tamu untuk bernyanyi di acara ulang tahunnya pada Minggu malam.

 “Sesuai dengan keinginan aku nah, niat dan ide ini udah dari Januari. Aku telepon hotel, DP hotel sudah dari bulan Maret. Aku telepon penyanyi-penyanyi yang aku mau, artis yang aku mau buat isi ultah aku udah dari Juni. Kayak yang udah dari Juni, prepare banget,” ujar istri Anang Hermansyah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya