Jadi Sorotan, Ekspresi Thoriq Halilintar Ditanya Soal Fuji di Hadapan Aaliyah

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Reza Arthamevia terlihat hadir dalam acara pesta ulang tahun Ashanty yang ke-40 tahun pada Minggu malam 5 November 2023. Dalam acara tersebut, Reza Arthamevia juga turut meriahkan suasana dengan bernyanyi membawakan lagu ‘Pertama’.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Tak sendiri, Reza Arthamevia juga didampingi oleh putri bungsunya, Aaliyah Massaid. Namun keduanya datang terpisah.

Reza Arthamevia yang datang memilih untuk tak banyak berkomentar dan hanya menyelipkan ucapan selamat ulang tahun kepada Ashanty dan buru-buru masuk ke lokasi pesta ulang tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Reza Artamevia.

Photo :
  • Instagram @rezaartameviaofficial

"Maaf ya, happy birthday Ashanty," kata Reza Arthamevia kepada awak media, di Kawasan Gandaria Jakarta Selatan, Minggu 5 November 2023.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Sementara itu usai menghadiri acara ulang tahun, mantan istri dari mendiang Adjie Massaid ini dirinya enggan untuk berbicara lebih lanjut. Dia bahkan memilih untuk menginformasikan bahwa akan merilis album dalam waktu dekat.

"Sehat-sehat ya. Sebentar lagi saya rilis album," ujarnya.

Reza Artamevia dan kedua anaknya

Photo :
  • Instagram @rezaartameviaofficial

Di sisi lain, ketika ditanya mengenai jalinan asmara putrinya Aaliyah Massaid dengan Thoriq Halilintar yang semakin bucin, Reza Arthamevia memilih untuk langsung memasuki lift dan pulang.

"Aaliyah baik sehat, assalamualaikum," kata Reza Arthamevia.

Dalam kesempatan terpisah Thoriq Halilintar yang pulang bersama Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat dimintai keterangan mengenai pertemuannya dengan Fuji.

Thoriq Halilintar sendiri memilih diam dan menunduk dan menjaga Aaliyah Massaid dari kerumunan awak media.

Aaliyah Massaid juga tampak memilih diam seribu bahasa dan memilih tersenyum saja tanpa berkomentar sama sekali ketika awak media mencecar pertanyaan mengenai Fuji kepada Thoriq Halilintar.

Aaliyah juga memilih diam seribu bahasa saat ditanya pertemuannya dengan keluarga Halilintar dalam acara ulang tahun Ashanty.

Sebagai informasi, jalinan asmara Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar belakangan ini semakin go publik. Dalam berbagai kesempatan keduanya terlihat selalu bersama.

Termasuk dalam acara aksi bela Palestina pada Minggu pagi 5 November 2023.

Dalam instagram storiesnya, Thoriq Halilintar mengunggah foto Aaliyah Massiad yang membawa tulisan 'Free Palestine'. Bahkan dalam acara ulang tahun Ashanty pada malam harinya, keduanya juga tampak lengket dan selalu bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya