Digelar Mewah, Pesta Ulang Tahun Ashanty ke-40 Ternyata Impian Sejak Lama

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

JAKARTA – Ashanty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun pada 4 November 2023. Ia pun menggelar pesta ulang tahun secara meriah sehari kemudian di salah satu hotel di Jakarta. Ashanty mengundang banyak orang yang dikenal mulai dari keluarga besar hingga rekan-rekan artis lainnya.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Acara perayaan ulang tahun kali ini dipersiapkan oleh ibu sambung Aurel Hermansyah itu dengan sangat matang. Ia mengawalinya dengan menentukan tema acaranya supaya terkesan meriah. Yuk, scroll untuk mengetahui kemeriahannya.

Diungkapkan oleh Ashanty bahwa perayaan ini sudah menjadi keinginannya sejak lama. Oleh sebab itu, Ashanty tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menciptakan acara yang ia impikan.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Aku cerita kan, aku soalnya bingung, tema? 40 tahun, kalau bunga-bunga biasa,” kata Ashanty, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Minggu 5 November 2023.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Akhirnya setelah berpikir panjang, Ashanty mendapatkan ide teman kupu-kupu untuk perayaan ulang tahunnya kali ini. 

Bukan tanpa sebab, menurut Ashanty kupu-kupu memiliki metamorfosa yang sangat sesuai dengan judul lagu miliknya. Akhirnya, semua dekorasi ruang acara dipenuhi dengan hiasan kupu-kupu termasuk gaun yang dikenakan sang penyanyi pun memiliki konsep yang sama.

"Laguku kan sedih, dari begini jadi begini, oh kupu-kupu kan metamorfosa, pas banget judulnya. Ya sudah kupu-kupu semuanya gitu, ini bajuku kupu-kupu," jelas Ashanty.

Dengan bertambahnya usia yang sudah tidak muda lagi, Ashanty berdoa agar senatiasa diberikan kesehatan dan keselamatan baik di dunia maupun di akhirat. Ashanty juga berharap supaya cepat berangkat haji dalam waktu dekat.

"Semoga panjang umur dalam keadaan sehat, selamat dunia akhirat, selalu disayang sama semuanya," kata Ashanty.

Ashanty gelar pesta ultah mewah

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

"Yang penting anak anaku jadi anak soleh solehah. Sama itu cepat naik haji," tutupnya.

Perayaan ulang tahun Ashanty ini turut dimeriahkan oleh Mahalini yang berduet dengan Arsy Hermansyah. Kemudian ada juga Fadhilah Intan sebagai bintang tamu yang bernyanyi di atas panggung. Venue acara ulang tahun Ashanty pun sangat megah dengan adanya panggung dan LED yang berhiaskan sayap kupu-kupu di setiap sisinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya